Politisi Senior Golkar Jambi Azis Yusuf Dukung Haris-Sani

Ccalon gubernur jambi, Al Haris saar silaraturahmi ke kediaman politisi senior Golkar Jambi, Azis Yusuf. Foto: Jambiseru.com
Ccalon gubernur jambi, Al Haris saar silaraturahmi ke kediaman politisi senior Golkar Jambi, Azis Yusuf.Foto: Jambiseru.com

Politisi Senior Golkar Jambi Azis Yusuf Dukung Haris-Sani

JAMBISERU.COM – Safari politik calon gubernur Jambi nomor urut 3, Haris menuai respons positif ditengah masyarakat.

Baca Juga : Musri Nauli : Penyaksi

Bacaan Lainnya

Dukungan terhadap Haris yang berpasangan dengan Abdullah Sani di Pilgub Jambi 2020 ini juga terus berdatangan.

Terbaru politisi senior Golkar Jambi, Azis Yusuf juga mendukung langkah Haris-Sani untuk memenangkan Pilgub Jambi 9 Desember 2020 mendatang.

Mantan Sekjen DPD I Golkar Jambi 2004-2010 ini sangat akrab dengan Haris calon gubernur yang diusung PAN, PKS dan PKB di Pilgub Jambi 2020 ini.

Ini terlihat dari sambutan hangat mantan anggota DPRD Jambi periode 2009-2014 saat Haris sowan ke kediamannya di Pasir Putih, Kecamatan Jambi Selatan, Rabu (07/10/2020).

Haris sangat tidak asing lagi bagi Azis Yusuf dan keluarga besarnya. Bahkan Haris menyapa Azis Yusuf dengan sebutan Nek Ntan (Datuk).

Mantan Sekda Sarko (Sarolangun Bangko) ini menyebutkan Al Haris adalah sosok pemimpin yang dibutuhkan untuk memimpin Jambi kedepan.

Putra asli Limun, Kabupaten Sarolangun ini juga menyebutkan Haris merupakan turunan Hasan Basri Agus (HBA) mantan Gubernur Jambi yang saat ini anggota DPR RI.

Baca Juga : Cerita Tukang Emas tak Dapat Perhatian, Haris : Itu Jadi Catatan Saya

“(Haris) Pemimpin yang diharapkan, dia turunam HBA,” kata Azis Yusuf. (*)

Pos terkait