Motor Dicuri Setelah 5 Menit Ditinggal Korban

Bule Akhirnya Ditangkap Polisi
Ilustrasi curanmor. Foto : Istimewa

Motor Dicuri Setelah 5 Menit Ditinggal Korban

Jambiseru.com – Hanya membutuhkan waktu kurang lebih 5 menit sepeda motor di parkiran bisa hilang. Atas kejadian itu warga Palembang diharapkan untuk menambah kunci pengaman agar terbebas aksi bandit curanmor.

Baca Juga : Duel, Seorang Petani Tewas

Bacaan Lainnya

Lantaran seorang warga bernama Ishak (17) melaporkan kehilangan motor di Jalan KH. Wahid Hasyim, Kelurahan Tuan Kentang, Kecamatan Jakabaring Palembang tepatnya di toko kemplang Leo, Jum’at (2/10/2020) pukul 11.00 WIB.

Bersama orang tuanya Jeni (37) korban membuat pengaduan ke SPKT Polrestabes Palembang, Sabtu (3/10/2020).

“Pada saat itu saya disuru bibi saya untuk membeli kemplang di Tempat Kejadian Perkara (TKP), kemudian motor tersebut saya parkirkan diluar dalam keadaan terkunci stang,” ujar pelapor, Sabtu (3/10/2020).

Lanjut korban menuturkan, setelah ia keluar ia kaget melihat motornya hilang.

“Saya keget melihat motor saya sudah tidak ada di TKP, setelah saya lihat motor saya tidak ada saya langsung bertanya kepada beberapa orang disana dan tidak ada yang tahu dan juga tidak ada jukirnya,” katanya.

Korban mencoba mencari motornya di sekitaran TKP namun tidak ketemu.

“Saya sempat mencari motor saya disekitaran TKP namun tidak ketemu,” bebernya.

Korban berharap pelaku dapat bertanggungjawab.

“Harapan saya agar pelaku tertangkap dan dapat bertanggungjawab atas apa yang diperbuatnya, karena itu merupakan motor orang tua saya,” tutupnya.

Sementara itu, Kasubag Humas Polrestabes Palembang, AKP Irene mengatakan, laporan sudah diterima anggota SPKT Polrestabes Palembang.

Baca Juga : Jalan Tol Sumbar Lewati Pemukiman, Warga Protes

“Laporan sudah diterima Unit piket SPKT kita dan selanjutnya laporan akan diserahkan ke Unit Reskrim guna untuk ditindaklanjuti,” ucapnya. (*)

Sumber : Siberindo.co

Pos terkait