Duel, Seorang Petani Tewas

  • Whatsapp
ilustrasi-tewas
Ilustrasi. (ist)

Duel, Seorang Petani Tewas

Jambiseru.com – Warga Desa Arisan Musi, Kecamatan Muaro Belido, Kabupaten Muara Enim, Sumsel, Sabtu (3/10/2020) pagi, sekitar pukul 10.00 WIB digegerkan dengan tewasnya seorang petani warga setempat, usai terlibat perkelahian (duel, red) dengan petani lain.

Baca Juga : Jalan Tol Sumbar Lewati Pemukiman, Warga Protes

Kasus tewasnya petani bernama Sunarto (36), warga Dusun 2 Desa Arisan Musi, Kecamatan Muaro Belido, Kabupaten Muara Enim kini sudah ditangani pihak Kepolisian sector (Polsek) Gelumbang. Petugas juga telah berhasil mengamankan pelaku yakni, Ardoni (36), yang masih tetangga korban. Diduga akibat salah paham menjadi pemicu perkelahian yang menyebabkan korban tewas menggenaskan.

Informasi yang diterima menyebutkan, korban Sunarto sudah ditemukan dengan kondisi tubuh penuh luka bacok di areal persawahan yang terletak di Desa Arisan Musi, Muara Belido.

Menurut keterangan salah seorang warga yakni, Zainuri (45) ketika dibincangi awak media mengatakan, kejadian perkelahian tersebut terjadi di areal persawahan dan dirinya mengetahui kejadian tersebut setelah diberitahu oleh warga desa lainya yang tengah menggarap lahan persawahan.

“Kejadian sekitar jam 10.00 WIB pagi tadi. Karena posisi persawahan sepi dan jarak yang berjauhan. Ketika pertama kalinya setelah diberitahu oleh supardi, yang juga kerabat korban, lalu bersama dengan kepala desa dan beberapa warga lainnya kmi segera ke lokasi kejadian,” ungkap Zainuri, Sabtu sore.

Dijelaskannya, ketika dirinya dan beberapa warga lainya berada di lokasi kejadian, sudah mendapati korban dalam keadaan meninggal dunia.

“Sudah dalam keadaan meninggal dunia .dengan mengalami beberapa luka bacok disekujur tubuhnya. Mungkin karena mengalami pendarahan jadi korban tidak tertolong. Dan kami dengan pak kades dengan menggunakan ambulance desa langsung membawa korban ke Puskesmas Gelumbang,” terang Zainuri.

Baca Juga : Turki Menang Rebutan Prasasti Usia 1.800 Tahun

Sementara itu, Kapolsek Gelumbang Iptu Hary Dinar., SIk., S.H., M.H., ketika dikonfirmasi melalui sambungan telepon membenarkan atas kejadian tersebut.

“Untuk tersangka sekarang sudah diamankan di Polsek Gelumbang dan sekarang dalam pemeriksaan Reskrim Polsek Gelumbang,” Jelas Kapolsek. (*)

Sumber : Siberindo.co

Pos terkait