Begini Cara Dapat Listrik Gratis

Warga Desak Kepala PLN Area Jambi Diganti
Ilustrasi PLN. Foto : Istimewa

Begini Cara Dapat Listrik Gratis

JAMBISERU.COM – Pemerintah kota Prabumulih melalui Kepala Dinas Kebersihan dan Pemukiman Kota Prabumulih Busthomi., S.E, menyebutkan pemerintah kota terus memberikan solusi dan bantuan kepada masyarakat khususnya dalam pelayanan penerangan listrik bagi warganya.

Kabar gembira itu disampaikan Busthomi, saat dibincangi di ruang kerjanya, baru-baru ini. Menurutnya, pihaknya memberikan solusi kepada warga khususnya di wilayah kota prabumulih, yang ingin mendapatkan Listrik Pintar secara gratis.

Bacaan Lainnya

“jika ingin mendapatkan Listrik Pintar secara gratis bisa langsung mengajukan permohonan kepada kelurahan setempat dengan syarat mendaftarkan diri ke kelurahan, atau bisa langsung menghadap ke bapak Wali kota untuk mengajukan permohonan tersebut,” ucap Busthomi.

Setelah diproses dan mendapat persetujuan, selanjutnya ia katakan, akan diverifikasi pihaknya apakah memenuhi persyaratan atau tidak.

“Setelah disetujui oleh bapak Wali kota prabumulih, maka segera berikan kepada kami melalui staff yang bertugas di Dinas Kebersihan untuk kami verifikasi lebih lanjut, apakah berhak atau tidak mendapatkannya,” jelas dia.

Lebih lanjut Busthomi menuturkan, pihaknya saat ini masih melakukan tahap penerimaan terlebih dahulu dan berusaha agar fasilitas Listrik Pintar gratis ini dapat segera dinikmati oleh masyarakat.

“Kami berharap masyarakat juga, jika sudah diberikan Listrik ini agar dapat menjaganya dengan baik, dan jika warga ingin mendapatkan ini sebaiknya langsung menghadap Wali kota Prabumulih Ir. Ridho Yahya, MM agar bisa mendapatkan program ini lebih mudah,” tandasnya, seraya menambahkan fasilitas Listrik gratis tersebut akan diserahkan secara langsung melalui Dinas Kebersihan dan Pemukiman.

“Listrik Gratis ini tentunya akan diserahkan secara langsung oleh Dinas Kebersihan dan Pemukiman, jika memungkinkan akan kami segerakan supaya masyarakat dapat menikmati fasilitas ini,” tutupnya. (*)

Sumber: Siberindo.co

Pos terkait