Calon Gubernur H Al Haris Resmi Mundur dari Golkar

al haris golkar
Calon Gubernur H Al Haris Resmi Mundur dari Golkar

Calon Gubernur H Al Haris Resmi Mundur dari Golkar

JAMBISERU.COM, Merangin – Sebelum Pendaftaran calon Gubernur ke KPU pada tanggal 4-6 September mendatang, Al Haris calon Gubernur Jambi ini resmi mengundurkan diri dari partai Golkar pagi ini Rabu (02/09/2020).

Berkas pengunduran diri tersebut diantarkan langsung oleh Al Haris ke kantor Partai Golkar Merangin sekitar jam 10.00 wib.

Bacaan Lainnya

“Saya adalah kader Golkar, belum pernah masuk partai politik selain Golkar. Saya sudah dua kali diusung Golkar. Tetapi ada dinamika yang harus kita jalani yang mengharuskan saya untuk memilih. Saya juga sangat berterimakasih karena partai Golkar sudah membesarkan saya,”ungkap Bupati Merangin dua periode itu.

Pasca pengunduran dirinya dari partai Golkar, Kata Al Haris, saat ini ia sudah berlabuh ke partai lain, akan tetapi dirinya tidak menyebutkan secara rinci partai apa dirinya akan berlabuh nantinya.

“Yang jelas ada 4 partai yang mengusung saya. Insya Allah nama saya sudah ada di partai itu,”ungkapnya.

Sementara itu Plt ketua DPD Golkar Merangin Herman Efendi mengaku jika Al Haris resmi mengundurkan diri dan dilengkapi berkas sesuai syarat.

“Inilah politik. Tapi kami juga berterima kasih, karena tanpa beliau mungkin Golkar di Merangin tidak besar seperti saat ini. Akan tetapi dinamika politik yang mengharuskan demikian. Dan saya menghormati itu,”Tandasnya. (edo)

Pos terkait