Hari ke 8 Diisolasi, Kondisi Wali Kota Jambi Syarif Fasha Membaik

Hari ke 8 Diisolasi, Kondisi Wali Kota Jambi Syarif Fasha Membaik

JAMBISERU.COM – Kondisi terkini Wali Kota Jambi, Syarif Fasha, hari ke 8 diisolasi di rumah sakit Carolus, Jakarta, sudah mulai membaik, Minggu (20/9/2020).

Hal ini dikatakan Fasha melalui akun Istagram pribadiny @fasha_jbi.

Bacaan Lainnya

Fasha melaporkan dari tempat isolasi, hari ini diambil swab yang ke 3. Dikatakannya, swab 1 dan 2 dinyatakan positif. Ia berharap swab yang ke 3 negatif.

“Hari ini diambil swab yang ke 3, semoga negatif. Karena kondisi sudah fit dan hari ini masa inkubasi di hari 14. Kondisi fisik sangat fit luar biasa,” ucapnya.

Namun demikian, Wali Kota Jambi 2 periode itumasih dibantu dengan alat pernapasan.

Disebutkannya, hal itu untuk meningkatkan saturasi oksigen, apabila dilepas masih di angka 93, yang batas normalnya masih 95,96.

“Jadi saya masih kejar saturasi oksigen saya 96 tapi dengan dipasang oksigen saya bisa sampai 98, 99. Tensi normal, panas tubuh normal 36 lebih, makan normal, semua kondisi normal tidak ada sesak napas tidak ada batuk, tadi habis olah raga dan disempatkan lari. Mudah-mudahan hari ini atau besok keluar hasil swab yang bagus,” harapnya.

Di dalam video itu juga dia menjelaskan, dirinya berkumpul bersama anak dan istri di rumah sakit.

“Bersama ibu wali, Rehan, Fabian. Berkumpul jadi satu, untuk bisa saling menguatkan mensuport. Mohon doanya seluruh masyarakat Kota Jambi supaya kami kuat. Bisa kuat pengobatan diberikan kemudahan. Semoga banyak pihak yang membantu,” tandasnya. (yog)

Pos terkait