Kisah PNS Terkaya Berharta Rp 1,6 Triliun yang ke Kantor Pakai Motor Bebek

PNS Terkaya
PNS Terkaya yang pergi ke kantor pakai motor. (INews.id)

Jambi Seru – Memiliki harga yang banyak tak lantas membuat Nurhaili bergaya bak sultan. Bekerja sebagai PNS dan memiliki harga RP 1,6 triliun, Nurhaili pergi ke kantor pakai motor bebek.

Dalam kesehariannya, ia tetap selalu tampil sederhana. Bahkan menurut salah seorang security sekolah, Nurhaili juga tidak segan atau gengsi kemana -mana pakai motor.

“Ganti-gantian, kadang naik Pajero, naik Avanza, sering naik motor Supra,” ujar sekuriti SMKN 5 Kota Tangerang, seperti dikutip dari INews.id.

Bacaan Lainnya

Sikapi Nurhaili yang sederhana dan tak mau terlalu menujukkan gaya hidup mewah, patut diacungi jempol. Karena sangat jarang sekali seorang miliarder mau hidup sederhana atau biasa disebut mau membumi.

Harta Nurhaili dikabarkan berasal dari warisan berupa tanah dan bangunan seluas puluhan ribu meter, yang tersebar di wilayah Jakarta dan Tangerang.

Baca Juga : Daniel Mananta Kedapatan Hadiri Acara Qur’an Story di Amerika: Langsung Didoakan Ramai-Ramai

Berdasarkan data laporan harta kekayaan penyelenggara negara (LHKPN) pada KPK. Aset terbesarnya yakni tanah seluas 80.000 meter di kawasan Jakarta Utara senilai Rp1,6 triliun yang diperoleh dari warisan.

Selain itu, dia juga memiliki tanah dan bangunan seluas 672 m2/589 m2 di Kota Tangerang sebagai warisan senilai Rp250 juta. Kemudian ada juga tanah seluas 2.500 m2 di Kota Tangerang dari hasil sendiri senilai Rp500 juta.

Pos terkait