Daniel Mananta Kedapatan Hadiri Acara Qur’an Story di Amerika: Langsung Didoakan Ramai-Ramai

Ustaz Amerika
Daniel Mananta saat bersama teman-teman artis mengikuti acara Qur'an Story. (instagram adrian maulana)

Jambi Seru – Mengenai agama Daniel Mananta saat ini menjadi pertanyaan paling besar publik. Pasalnya, setelah sebelumnya kedapatan mengikuti pengajian subuh Ustaz Abdul Somad (UAS), kali ini Daniel Mananta kedapatan hadiri acara Story Qur’an di Amerika.

Di acara tersebut, Daniel Mananta ikut mendengarkan ceramah yang disampaikan oleh Nouman Ali Khan, seorang ustaz asal Amerika. Acara tersebut, terlihat ramai diikuti oleh umat islam yang ada di Amerika.

Kedatangan Daniel Mananta di acara Qur’an Story tersebut tidak sendiri. Namun ia juga ditemani oleh beberapa teman artis tanah air lainnya. Seperi Arie Untung, Ferdy Hasan hingga Adrian Maulana.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Daniel Mananta Ikut Kajian Ustaz dari Amerika, Resmi Pindah Agama ke Islam?, kehadiran Daniel Mananta di acara kajian ini pun diunggah oleh Adrian Maulana di Instagram baru-baru ini.

“It’s Qur’an Week. Sabtu pagi ini kegiatan kami sekeluarga adalah hadir ke kajian @noumanalikhanofficial dari US,” tulis Adrian Maulana sebagai caption.

Baca juga : Ikut Pengajian UAS, Pandangan Daniel Mananta Tentang Agama Islam Bikin Merinding

“Selain belajar dari kisah Nabi Yusuf AS akan makna CINTA, senang banget bisa ketemuan sama banyak sahabat,” sambungnya lagi.

Pos terkait