Ikut Pengajian UAS, Pandangan Daniel Mananta Tentang Agama Islam Bikin Merinding

Daniel mananta
Ustaz Abdul Somad berfoto bersama Daniel Mananta dan istrinya. (suara.com)

Jambi Seru – Belum lama ini publik dihebohkan dengan Daniel Mananta yang ikut pengajian subuh Ustaz Abdul Somad atau UAS. Namun lagi-lagi publik dibuat terkejut, soal padangan Daniel Mananta tentang agama islam yang bikin merinding.

Awalnya, publik sempat menyangka jika mantan VJ MTV itu telah menjadi seorang mualaf. Lantaran ia menemui UAS dan juga ikut pengajian subuh UAS. Foto ia mengikuti pengajian subuh tersebut juga sempat viral di media sosial.

Namun tanda tanya publik akhirnya dijawab langsung oleh Daniel Mananta saat tampil di kanal YouTube Kasisolusi. Ia menjelaskan secara detail dan menjawab tanda tanya besar publik soal agamanya saat ini, serta adakan rencana ia masuk islam atau ada rencana untuk pindah agama islam.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Diisukan Mualaf, Pandangan Daniel Mananta soal Islam Bikin Merinding, namun saat ditanya apa pandangannya tentang Islam, suami Viola Maria tersebut memberikan jawaban yang membuat Deryansha Azhary, pemilik podcast Kasisolusi, dan narasumber lain tidak mampu berkata apa-apa alias speechless.

“Jadi kalau misal lo tanya gue, di mata lo, Islam itu apa? Sesuatu yang kudus,” kata Daniel Mananta dikutip, Jumat (18/11/2022).

Baca juga : Cita Citata Bilang Dangdut Bukan Passionnya, Walau Terkenal Sebagai Pedangdut

Begitu mendengar jawaban Daniel Mananta, Dery langsung terdiam. Sedangkan narsum lainnya mengaku merinding.

Pos terkait