Seorang Perempuan di Bali Nekat Cegat Mobil Presiden Jokowi: Ini Kronologi Alasannya

Mobil Presiden
Mobil Presiden Jokowi saat dicegat oleh seorang perempuan di Bali. (suara.com)

Jambi Seru – Seorang perempuan di Bali nekat cegat mobil Presiden Joko Widodo alias Jokowi. Ia bahkan menjulurkan tangannya masuk ke dalam mobil. Kejadian ini langsung menghebohkan publik dan viral di dunia maya.

Diketahui, kejadian ini terjadi tepatnya di Jalan Thamrin, Denpasar, Bali, pada Kamis (17/11/2022). Saat itu, rombongan Presiden Jokowi kebetulan tengah melitasi jalan tersebut. Anehnya, walau pun mendapat pengawalan ketat, namun perempuan itu sukses menerobosnya dan berhasil mendekati mobil presiden.

Terkait kejadian tersebut, pihak Sekretaris Kabinet langsung memberikan penjelasan. Mulai dari kronologi sampai alasan perempuan itu nekat menerobos pengawalan dan mencegat mobil presiden.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Alasan Wanita Nekat Cegat Mobil Jokowi Terobos Paspampres, Berakhir Minta Maaf, kejadian tersebut bermula saat mobil RI 1 yang membawa Presiden Jokowi melewati kawasan Jalan Thamrin, Denpasar, Bali, pada Kamis (17/11/2022). Dalam sebuah video yang kini viral, terlihat seorang wanita dengan baju putih dan celana panjang biru berlari mendekati mobil Jokowi.

Ia kemudian mencegat mobil Presiden dari samping depan. Padahal kala itu, mobil RI 1 tersebut tengah dikawal ketat oleh Paspampres. Baik yang menggunakan mobil, motor, hingga melakukan penjagaan di jalan raya.

Meski begitu, wanita itu tampak tidak peduli dan terus berlari sampai semakin dekat dengan mobil Presiden. Setelah berada di dekat pintu mobil, ia memasukkan tangan ke kaca mobil yang sedang terbuka dan meminta bersalaman dengan Jokowi.

Melihat aksi tersebut, anggota Paspampres yang mengendarai motor di samping mobil Jokowi langsung turun. Ia berusaha menarik wanita itu, namun yang bersangkutan tetap pada posisinya mendekati sang presiden.

Jokowi yang terlihat duduk di sisi dekat jendela pun membalas menjabat tangan wanita tersebut. Namun, wanita itu rupanya masih memiliki permintaan lain, yakni menerima kaus dari Presiden.

Pos terkait