Lesti Kejora Dapat Arisan, Netizen Bilang Uangnya Buat Kakak

Geng Mamayu
Lesti Kejora saat memenangkan arisan. (Instagram Lesti)

Jambi Seru – Lagi-lagi penyanyi dangdut Lesti Kejora menjadi sorotan wargane. Baru-baru ini, Lesti Kejora dapat arisan. Hal itu terlihat dari foto yang diunggah di akun Instagram miliknya. Mengomentari foto tersebut, netizen bilang uangnya buat kakak.

Dalam foto tersebut, terlihat Lesti sedang berkumpul bersama teman-teman artis. Mereka saat itu berada dalam satu ruangnya. Lesti terlihat tengah duduk di atas sofa.

Terlihat dari beberapa artis yang ada di foto tersebut, mereka merupakan anggota Geng Mamayu. Mereka terdiri dari Aurel Hermansyah, Margin, Syifa Hadju, Kesha Ratuliu, Lesti Kejora, Melody JKT48, dan Shania Indriani.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com), dari artikel yang berjudul Lesti Menang Arisan, Netizen: Bisa buat Jatah ke Kakak, Geng Mamayu itu pun juga membagikan momen kumpul bersama pada media sosialnya masing-masing.

Begitupun Lesti yang memamerkan kebersamaan dengan Aurel Hermansyah Cs seraya membawa bayi masing-masing.

Pada Insta story Lesti yang diunggah ulang oleh akun @lambe_danu_official99, terlihat penyanyi dangdut itu sedang memvideokan momen siapa yang akan mendapat arisan.

Tak disangka, ternyata Lesti Kejora lah yang memenangkan arisan pada bulan ini. Ucapan selamat pun didapat Lesti dari para bestienya tersebut.

Pos terkait