Dilaporkan Deolipa Yumara, Presenter Feni Rose Diperiksa Polisi

Presenter Feni Rose
Presenter Feni Rose. Ia dilaporkan ke polisi oleh Deolipa Yumara atas kasus pencemaran nama baik. (ist)

Jambi Seru – Pasca dilaporkan Deolipa Yumara, presenter Feni Rose mulai diperiksa polisi. Pemeriksaan tersebut dilakukan pada Selasa (13/12/2022).

Presenter Feni Rose diperiksa polisi di Mapolres Metro Jakarta Selatan. Ia datang ke Polres setelah sebelumnya mendapatkan surat panggilan dari polisi.

Terkait pemeriksaan terhadap Feni Rose tersebut, Deolipa Yumara mengaku sangat menyambut hangat kedatangan Feni Rose.

Bacaan Lainnya

“Mbak Feni Rose datang atas panggilan kepolisian yang saya sebagai pelapornya, kita nggak ketemu nggak apa-apa, kita nggak tahu juga. Saya masuk ruang lain beliau masih di BAP, tapi dia datang,” kata Deolipa Yumara, seperti dikutip dari laman pikiran-rakyat.com (jaringan media Indonesiadaily.co.id, partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Feni Rose Diperiksa Polisi Atas Laporan Deolipa Yumara.

Deolipa Yumara mengatakan bahwa Feni Rose menolak adanya restorative justice, hal itu diketahui olehnya dari penyidik Polres Metro Jakarta Selatan.

“Tadi kabarnya, saya sudah bicara sama penyidik meminta RJ, tapi kabarnya beliau menolak RJ. Katanya lanjut saja, ini informasi privat atau rahasia, saya nggak tahu tapi ini disampaikan penyidik tadi,” tuturnya dalam kanal YouTube DH ENTERTAINMENT NEWS.

Sebagai pelapor, Deolipa Yumara menyayangkan sikap Feni Rose yang tidak ingin adanya restorative justice atau perdamaian antara keduanya.

“Nggak apa-apa, kita menyayangkan, tapi begitulah manusia ada yang mengerti dan tidak, tapi proses hukum tetap berjalan,” ucapnya.

Menurut informasi yang didapat dari penyidik, Deolipa Yumara menilai Feni Rose merasa tidak bersalah atas kasus yang dilaporkannya.

“Kalau seolah merasa tidak bersalah, mungkin saja merasa tidak bersalah, bebas saja, manusia kan punya pemikiran dan pendirian,” kata Deolipa Yumara.

Sebagai informasi, Deolipa Yumara melaporkan Feni Rose ke Polres Metro Jakarta Selatan atas kasus dugaan pencemaran nama baik.

Laporan Deolipa Yumara dilengkapi dengan bukti-bukti, diantaranya pesan singkat lewat WhatsApp.

Dalam pesan singkat tersebut, Feni Rose diduga telah melakukan pencemaran nama baik melalui percakapan dengan Tata Liem.

Laporan Deolipa Yumara terdaftar dengan nomor perkara LP/B/2061/VIII/2022/SPKT/POLRES METRO JAKSEL/POLDA METRO JAYA. (tra)

Pos terkait