Kekasih Nathalie Holscher Mengaku Ayah Adzam: Warganet Kasihan dengan Sule

Fariz Utama
Kekasih Nathalie Holscher, Fariz Utama bersama Adzam. (suara.com)

Jambi Seru – Fariz Utama, kekasih Nathalie Holscher mengaku sebagai ayah Adzam. Panggilan itu disematkannya, semenjak ia kembali dekat dengan Nathalie dan menjadi pasangan kekasih lagi.

Mengetahui Fariz mengaku ayah Adzam, warganet pun langsung menyoroti unggahan tersebut. Tak lupa, wargane menyampaikan cibirannya pada kolom komentar.

Unggahan itu dilakukan oleh Fariz pada akun media sosial miliknya. Saat itu, ia membagikan aktivitasnya bersama Baby Adzam. Rupanya Baby Adzam menemani Fariz bekerja yang ditunjukkan melalui sebuah potret di Instagram.

Bacaan Lainnya

“Nemenin papa kerja ya nak,” tulis Fariz Utama dalam caption unggahannya di Instagram pada Minggu (13/11/2022), seperti mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Pacar Nathalie Holshcer Ngaku-Ngaku Papa Adzam, Sule Dikasihani.

Baby Adzam tampak berada di gendongan Fariz Utama yang dipotret dari samping. Namun Fariz Utama yang mengaku-ngaku sebagai Papa dari Baby Adzam rupanya ramai menuai kritik.

Fariz Utama dinilai belum saatnya mengakui Baby Adzam sebagai putranya karena belum resmi menikah dengan Nathalie Holscher.

Selain itu, warganet mengasihani Sule yang merupakan papa kandung Baby Adzam, tetapi sulit bertemu putranya sendiri.

“Sama orang lain dikasih, sama ayah kandungnya malah susah banget kalo ayahnya minta Adzam tidur di rumah ayahnya. Parah,” sindir akun @n.aziz***.

“Iya bun kadang kasian ya sama ayahnya,” sahut akun @iafn***.

“Papa? Gak salah?” tanya akun @ferak***.

“Adzam punya papa yang asli bukan lu nggak usah lebay lu dia masih kecil kalo dia orang dewasa belum tentu dia mau sama lu,” kata akun @minim***.

Move on-nya Nathalie Holscher kepada Fariz Utama memang menuai pro kontra. Pasalnya Nathalie diketahui baru resmi bercerai dari Sule pada Agustus 2022 lalu. (tra)

Pos terkait