Didampingi Al Haris, Ketua DPW PAN Daftarkan Bacaleg ke KPU

img 20230512 wa0007
img 20230512 wa0007

JAMBI, Jambiseru.com – DPW Partai Amanat Nasional (PAN) Provinsi Jambi resmi mendaftarkan Bakal Calon Legislatif (Bacaleg) ke KPU Provinsi Jambi. Saat melakukan pendaftaran, Ketua DPW PAN Provinsi Jambi, H Bakri terlihat didampingi Ketua MPP PAN Al Haris.

Selain itu, seluruh pengurus DPW PAN Provinsi Jambi dan Bacaleg DPRD Provinsi Jambi juga terlihat ikut hadir. Rombongan DPW PAN Jambi ini tiba di Kantor KPU Provinsi Jambi sekitar pukul 14.30 WIB. Seluruh pengurus terlihat menggunakan pakaian adat Melayu Jambi Teluk Belango berwarna biru.

H Bakri mengatakan, dirinya sengaja memilih mendaftar ke KPU pada tanggal 12, karena sesuai dengan nomor PAN yaitu 12.

Bacaan Lainnya

“Hari ini spesial ya, kami lengkap, bersama ketua MPP PAN Al Haris, Ketua DPW, Sekretaris DPW serta seluruh pengurus DPW PAN hadir,” katanya.

Terkait target, dirinya menargetkan PAN di DPRD Provinsi Jambi bisa mendudukan 2 kursi per dapil. Sehingga total kursi yang diraihnya bisa mencapai 12 kursi di DPRD Provinsi Jambi.

Ketua MPP PAN, Al Haris dengan tegas menyatakan, target PAN Jambi di Pileg 2024 yakni 12 Kursi untuk DPRD Provinsi bisa diraih.

“Saya tentu komitmen, bahwa PAN tumbuh besar di Provinsi Jambi ini. Tentu kami dukung untuk menjaga marwah PAN di Provinsi Jambi, kita targetkan masing-masing Dapil 2 orang untuk DPRD Provinsi dan DPR RI juga 2” tegasnya. (tra)

Pos terkait