Heboh Penemuan Mayat Membusuk dalam Pondok Kebun di Tabir Lintas Merangin

Heboh Penemuan Mayat
Heboh Penemuan Mayat Membusuk dalam Pondok Kebun di Tabir Lintas Merangin. Foto : Edo Guntara/Jambiseru.com

MERANGIN, Jambiseru.com – Warga Kecamatan Tabir Lintas, Kabupaten Merangin, Provinsi Jambi temukan sesosok mayat pria yang membususk di dalam pondok kebun. Diketahui identitas mayat tersebut adalah Markan (55), Puncak Wangi, Jawa Tengah. Penemuan tersebut terjadi di dalam kebun yang terletak di Desa Tambang Baru.

Informasi yang dihimpun, Markan pertama kali ditemukan warga setempat pada Sabtu (11/2/2023) sekitar pukul 08.30 WIB. Warga yang menemukan mayat tersebut langsung melapor ke Polsek Tabir.

Kapolsek Tabir, Iptu Adha Fristanto, ketika dikonfirmasi membenarkan terkait penemuan mayat pria yang membusuk di dalam pondok kebun tersebut.

Bacaan Lainnya

“Iya benar, Markan merupakan warga kecamatan Puncak Wangi, Jawa Tengah,” kata Adha.

Saat ditemukan, menurut Adha, posisi pria tersebut dalam keadaan telungkup. Usai penemuan mayat tersebut, polisi langsung melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP).

“Korban sudah membusuk. Disampingnya ditemukan obat-obatan, korban diduga menderita penyakit komplikasi,” sebutnya.

Dikatakan Adha, bahwa pihaknya telah mengevakuasi korban ke RSUD Bangko untuk melakukan visum.

“Dari keterangan Dokter yang melakukan pemeriksaan terhadap korban tidak di temukan adanya tanda tanda penganiayaan atau kekerasan pada tubuh korban, dan diperkirakan korban meninggal lebih dari 5 hari, maka tubuh korban sudah mengeluarkan bau busuk,” pungkasnya. (edo)

Pos terkait