Iis Dahlia Gerebek Suaminya di Kamar Hotel: Gua Sambil Deg-Degan

iis dahlia
Penyanyi dangdut Iis Dahlia saat menunjukkan kamar hotel. (suara.com)

Jambi Seru – Penyanyi dangdut Iis Dahlia mengaku gerebek suaminya di dalam kamar hotel. Ini dilakukannya, lantaran belum percaya 100 persen dengan suaminya, Satrio Dewandono yang seorang pilot.

Namun itu terjadi pada awal-awal pernikahan mereka. Untuk saat ini, Iis Dahlia mengaku jika dirinya sudah percaya 100 persen pada suaminya. Ia yakin suaminya merupakan sosok yang setia.

Saat menggerebek suaminya, Iis Dahlia mengaku terpengaruh dengan isu, sehingga ia sering sidak suaminya.

Bacaan Lainnya

“Eh Lu tau nggak sih awal-awal pernikahan gue? Jangan sedih, sering banget gue sidak (suami),” kata Iis Dahlia seperti dikutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com), dari artikel yang berjudul Curiga, Iis Dahlia Gerebek Kamar Hotel Tempat Suami Check In, Sampai Bersekongkol dengan Karyawan.

Melaney Ricardo yang mendengar pengakuan Iis Dahlia terlihat terkejut. Iis lantas menceritakan momen ketika dia menggerebek suaminya di hotel.

“Gue juga sambil deg-degan. Gue samperin. Umpamanya dia lagi di Bali. Zaman dulu kan handphone ada tapi belum kayak sekarang,” kata Iis Dahlia.

Agar suami tak curiga, Iis Dahlia waktu itu kongkalikong dengan karyawannya di rumah. Kepada si karyawan, Iis bilang jika sang suami mencarinya, katakan dia sedang olahraga.

“Kan gue kalo olahraga bisa sampai 2 jam,” ujar Iis.

Tibalah Iis Dahlia di hotel tempat sang suami menginap. Saat mengetuk kamar hotel, Iis benar-benar takut melihat apa yang tak diinginkannya.

“Gue sambil deg-degan tuh, ‘apakah gue akan menemukan hal yang orang-orang omongin nggak sih? Tiba-tiba di dalam kamarnya ada siapa gitu’,” ujar Iis.

Iis pun bersyukur. Apa yang dikhawatirkan tak terjadi. Ketika melakukan sidak, dia tak pernah melihat ada orang lain, terutama perempuan di dalam kamar hotel sang suami.

“Nggak tuh, beberapa kali dia di kamar aja sendiri,” kata Iis Dahlia (tra)

Pos terkait