Unggahan Bucin Gisella Anastasia Dibanjiri Komentar, Warganet: Janda Emang Terdepan

Gisella anastasia
Gisella anastasia bersama kekasih barunya saat liburan. (instagram)

Jambi Seru – Unggahan bucin Gisella Anastasia di akun instagramnya dibanjiri komentar. Beragam komentar dari netizen bermunculan, hingga ibu Gempi itu terpaksa menutup kolom komentar.

Unggahan bucin tersebut ditulis Gisel untuk kekasih barunya Rino Soedarjo. Dalam unggahannya, Gisella Anastasia memamerkan foto kemesraan mereka berdua sembari menuliskan komentar.

Komentar yang dituliskannya yaitu “Hari ini Minggu (6/11), Gisel baru saja mengunggah satu foto spesial yang didedikasikan untuk sang kekasih yang berulang tahun ke-40”.

Bacaan Lainnya

“Someone special’s special day #40looksgoodonyou #blessed,” tulis Gisel, seperti mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com), dari artikel yang berjudul Unggahan Bucin Gisel ke Rino Soedarjo Langsung Diserbu Warganet, Sampai Bikin Mama Gempi Tutup Kolom Komentar.

Sayanganya, banyak warganet usil yang menyangkut pautkan Rino dengan masa lalu Gisel.

Ada yang mengaku belum move on dan berharap Gisel kembali ke pelukan Gading, namun ada juga yang membahas mantan kekasih Gisel yang lain yaitu Wijin.

Tak hanya itu, banyak juga yang membahas terkait video syur 19 detik yang pernah menjerat Gisel dalam kasus hukum.

“Pengen banget mama isel sama papa gading lagi,” tulis akun hadiz******wi.

“Wih ga main-main habis putus sama wijin dptnya langsung pengusaha.. janda emang terdepan perawan gulung tikar,” tulis akun tenta******24.

“Ganti pemeran pria,” tulis akun dhik******ya.

Mungkin karena saking banyaknya komentar yang tidak relevan dengan foto yang ia bagikan, Gisel pun memutuskan untuk menutup kolom komentar.

Memang, banyak warganet yang menyayangkan komentar sesama warganet lain di unggahan mantan jebolan ajang pencarian bakat Indonesian Idol tersebut.

“Komentar nya pada nyakitin, Mulut lava muu,” tulis akun krn***22.

“Jangan menghakimi seseorang berdasarkan masa lalu nya. Semua orang punya kesempatan untuk berubah menjadi lebih baik,” tulis ye****nc.

“Gisel juga berhak bahagia. Jgn menghakimi orang lain. Bercermin lah kita pada diri sendiri,” tulis akun est******ng.

(tra)

Pos terkait