Ini Daftar BUMN yang Buka Lowongan Kerja dan Syaratnya

Rekrutmen Bersama BUMN 2022
Rekrutmen Bersama BUMN 2022. (ist)

Jambi Seru – Info lowongan kerja untuk masyarakat Indonesia. Saat ini beberapa perusahaan BUMN telah membuka lowonga kerja. Berikut ini Daftar BUMN yang buka lowongan kerja dan syaratnya.

Daftar BUMN yang buka lowongan kerja ini diumumkan, karena adanya program lowongan kerja dalam Rekrutmen Bersama BUMN 2022. Pembukaan dilakukan terhitung awal Desember 2022 lalu.

Rencananya, penutupan pendaftaran Rekrutmen bersama BUMN ini akan dibuka hingga 7 DEsember 2022 mendatang. Sehingga masih ada waktu untuk segera mendaftar.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman pikiran-rakyat.com (jaringan indonesiadaily.co.id, partner jambiseru.com) dari artikel yang berjudul Calon Pelamar Wajib Tahu, Simak Daftar Lengkap Perusahaan Buka Lowongan Kerja di Rekrutmen Bersama BUMN 2022, terkait Rekrutmen Bersama BUMN ini, ada lebih dari 30 perusahaan BUMN membuka lowongan kerja dengan 890 posisi akan diperebutkan oleh calon pelamar dari seluruh Indonesia.

Lowongan yang dibuka pun memiliki beragam jenis tipe pekerjaan. Ada klaster komunikasi dan media, pangan dan pupuk, logistik, industri, dan lainnya. Apa saja lowongan pekerjaan yang tersedia di Rekrutmen Bersama BUMN 2022 ini? Berikut adalah daftar lengkap lowongan kerja perusahaan di Rekrutmen Bersama BUMN 2022 1-7 Desember 2022:

Baca Juga : Ini Prediksi Juara Piala Dunia 2022 Qatar Menurut Indigo Asal Indonesia

1. Klaster Komunikasi dan Media
Perum Jasa Tirta I
Perum jasa Tirta II
PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk
Perum Lembaga Kantor Berita Nasional Antara
PT Danareksa (Persero)
PT Virama Karya (Persero)

Pos terkait