Bupati Fadhil Ambil Sumpah Jabatan dan Berikan SK Kepada Ratusan ASN

Bupati Fadhil
Bupati Fadhil

Jambi Seru– Bupati Batanghari Muhammad Fadhil Arief menyerahkan Surat Keputusan (SK) Pegawai Negeri Sipil (PNS) formasi 2019 sekaligus mengambil sumpah/janji jabatan di lingkungan Pemkab Batanghari. Penyerahan SK dan pengambilan sumpah/janji dilakukan di halaman kantor Bupati Batanghari, Senin (5/12/2022).

Mereka terdiri dari 216 orang PNS diangkat sumpah atau janji jabatan dan 205 orang PNS menerima SK untuk formasi 2019.

Acara tersebut juga dihadiri oleh  Asisten 1 dan III Setda Batanghari serta Kepala BKPSDMD Batanghari.

Dalam sambutannya Bupati Batanghari M. Fadhil Arief mengingatkan, sumpah yang diucapkan ini adalah mengandung tanggung jawab terhadap bangsa dan negara.

Tanggung jawab itu ialah memelihara dan menyelamatkan pancasila dan undang-undang dasar 1945 serta tanggung jawab terhadap kesejahteraan rakyat.

“Sumpah ini disamping disaksikan oleh saya sendiri, dan oleh semua yang hadir sekarang, juga yang penting sekali disadari bahwa sumpah ini disaksikan oleh tuhan yang maha esa, karena tuhan itu maha mengetahui,” kata Buapati Batanghari M. Fadhil Arief.

Disebutkan Fadhil, dirnya berpesan untuk bekerja dengan sungguh-sungguh. Tempatkan diri sebagai penyelenggara pelayanan publik ke masyarakat.

“Patuhi dan ikuti segala peraturan dan ketentuan yang ada, baik berkenaan dengan aspek kepegawaian maupun dalam melaksanakan tugas pokok dan fungsi unit kerja,” ujarnya.

Dilanjutkan Fadhil, mereka PNS untuk dapat menunjukan dedikasi dan loyalitas terbaik dalam bekerja sehingga memberikan pelayanan publik yang berkualitas,

“Saya berpesan teruslah belajar memperbaiki diri dan mengembangkan potensi, karena tugas dan tanggung jawab yang di emban kedepan akan semakin kompleks. Saya yakin dan percaya dengan niat baik dan semangat para PNS ini akan mampu merubah Kabupaten Batanghari sehingga lebih baik lagi,” sebutnya.(riz)

Pos terkait

banner pln