Sering Diantar Jemput Pakai Mobil, Nathalie Holscher Luluh dan Jadian sama Mantan

Nathalie
Nathalie Holscher bersama kekasih barunya Faris. (suara.com)

Jambi Seru – Pengakuan Nathalie Holscher, akibat sering diantar jemput pakai mobil, hatinya jadi luluh dan jadian lagi sama mantan. Saat ini hubungan Nathalie Holscher dengan kekasihnya Faris tengah menjadi sorotan publik.

Bagi Nathalie Holscher, kekasihnya ini merupakan sosok yan keren. Saat sekolah, dirinya selalu diantar jemput menggunakan mobil. Ini lah yang kemudian membuat hatinya menjadi luluh dan mau menjadi pacar Faris.

“Orang jaman dulu keren dianya. Terus dianterin kan, dianterinnya pas banget di depan sekolah kan naik mobil,” kata Nathalie Holscher dilansir dari YouTube pribadinya, Selasa (1/11/2022), seperti dikutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com), dari artikel yang berjudul Gara-Gara Diantar Jemput Pakai Mobil, Nathalie Holscher Langsung Luluh dan Puji Sang Mantan Keren.

Bacaan Lainnya

Di zaman itu, kata mantan istri Sule tersebut, membawa mobil merupakan hal yang keren sehingga sukses membuatnya jatuh cinta.

“Jaman dulu naik mobil kan uhh gitu kan. Naik mobil, terus wah ini kakak kelas. Tapi, bukan kakak kelas sih, yang lebih tua dari gue pokoknya,” lanjutnya.

Karena itu, Nathalie Holscher pernah meminta Faris untuk menjemputnya di persis depan sekolah ketika SMA.

Bahkan, ia mengaku dengan sengaja menunda masuk mobil langsung supaya teman-temanya memerhatikan.

Tak hanya itu, Nathalie Holscher juga memuji ketampanan mantan kekasihnya semasa masih berpacaran dulu.

Hal itulah yang membuat Nathalie Holscher ingin menjalin hubungan asmara dengan Faris dahulu.

Kini, keduanya pun kembali dekat setelah Nathalie Holscher menghubungi Faris untuk konsultasi soal perceraiannya dengan Sule.

Setelah itu, mereka sempat tak berhubungan beberapa waktu sampai Faris menghubungi Nathalie Holscher untuk bertanya kabar terlebih dahulu. (tra)

Pos terkait