Kasus KDRT Rizky Billar Berujung Damai, Ayah Lesti Pilih Angkat Kaki dari Rumah Anaknya

Keluarga Lesti
Lesti Kejora bersama suaminya Rizky Bilar saat berfoto bersama ayah Lesti. (suara.com)

Jambi Seru – Pasca kasus KDRT Rizky Billar berujung damai, Ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana diketahui angkat kaki dari rumah anaknya tersebut. Ia meninggalkan rumah Lesti Kejora dan memilih untuk pulang kampung ke Cianjur, Jawa Barat.

Hal ini terungkap, setelah sebuah video YouTube pada Kamis (3/11/2022) menayangkan Endang Mulyana yang sedang menghabiskan waktu bersama kerabat dan tetangganya di kampung.

“Kita sekarang lagi mau ngeliwet sama ayah. Sekarang menunya sama ayam bakar,” kata Mang Bule, kerabat Lesti Kejora.

Bacaan Lainnya

“Seneng banget bisa kumpul sama ayah dan warga di sini. Setiap pulang kampung, ayah kumpul bareng sama anak di sini,” sambungnya lagi, seperti mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com), dari artikel yang berjudul Anaknya dan Rizky Billar Damai, Ayah Lesti Kejora Pulang Kampung ke Cianjur.

Dia mengatakan acara makan-makan ini sengaja digelar untuk menghibur Endang Mulyana.

“Biar ayah seneng di sini, biar betah di kampung. Kalau di kampung itu dia cari kebersamaannya. Walau makan sederhana,” beber Mang Bule.

Nana Supriatna selaku ketua RT setempat turut menimpali. Dia menyebut kondisi Endang Mulyana selama berada di kampung halamannya baik-baik saja.

“Alhamdulillah ayah sehat, di kota penat yah cari angin segar pulang kampung,” ucap Nana Supriatna.

Menurutnya, mertua Rizky Billar itu jauh lebih senang dan semringah.

“Di kampung keliatannya happy. Seneng kayaknya bersahabat dengan alam. Karena alamnya masih murni,” tandas Nana Supriatna. (tra)

Pos terkait