Video Viral! Ariel Noah Ngaku Gemes Sama Bibir Seksi BCL: Ada Tahi Lalatnya

Ariel Noah
Ariel Noah saat dicium oleh BCL. (suara.com)

Jambi Seru – Sebuah video yang menayangkan Ariel Noah sedang melakukan Video Call dengan Bunga Citra Lestari alias BCL viral di media sosial. Dalam video viral tersebut, Ariel Noah mengaku gemes sama bibir seksi BCL. Ia juga menyebut ada tahi lalat di bibir tersebut.

Dalam video tersebut, juga dibahas maalah bibir BCL yang disebut dower atau bengkak sedikit. Namun justru terlihat seksi.

Selain itu, BCL dalam video tersebut juga menyatakan kalau bibirnya ada tahi lalatnya.

Bacaan Lainnya

“Bibir aku ada tahi lalatnya, biasanya nggak kelihatan karena pake lipstik,” katanya dalam video TikTok yang dibagikan @buzzerpublik, membuat netizen heboh. Setelah itu Bunga Citra Lestari tampak mendekatkan wajahnya ke handphone, seperti mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com), dari artikel yang berjudul Dower, Bengkak Dikit! Bikin Ariel Noah Gemes Bibir Seksi BCL Ada Tahi Lalatnya.

Kemudian ditanya Ariel Noah soal bibirnya yang sedikit dower, tapi begitu menggemaskan. “Kok gitu sih,?” tanya pria yang diduga Ariel Noah tersebut.

“Memang bibir aku begitu,” jawab BCL. “Wow, bibir kamu asli seksi banget. Gemesin,” sahut Ariel Noah.

Warganet langsung memberikan beragam tanggapan terkait video mesra tersebut. Banyak di antara mereka yang berharap keduanya berjodoh dan segera ke pelaminan.

Demikian tak sedikit yang malah mengomentari suara si pria yang berbicara dengan BCL.

Banyak warganet yang menduga itu bukan suara Ariel dan video tersebut adalah editan si pembuat.

“Video lama. Ini dulu live di samping suaminya si Ashraf. Pinter banget ini yang ngedit-ngedit,” timpal akun @ayundia.

“Suaranya sih bukan Ariel NOAH ya tapi mudah-mudahan mereka berdua bisa berjodoh,” beber akun @inggit menambahkan.

Di luar polemik soal video tersebut asli atau tidak. Pastinya, banyak yang mendoakan karena pasangan ini terbilang serasi. Apalagi, status keduanya yang masih bebas karena Ariel Noah adalah duda dan BCL janda. (tra)

Pos terkait