Viral! Cueki Orang Sekitar, Pengantin Pria Ini Malah Sibuk Main PUBG di Pelaminan

Pengantin main game PUBG. (Ist)
Pengantin main game PUBG. (Ist)

Jambi Seru – Game online PUBG masih populer dan menjadi dominan di kalangan gamers, beberapa kejadian unik yang berhubungan dengan PUBG ini masih aja populer. Seperti kejadian uni yang baru-baru ini viral di Facebook.

BACA JUGA : Bertandang ke Commerzbank-Arena, Chelsea Tahan Imbang Eintracht Frankfurt 1-1

Video yang direkam dengan aplikasi Tik Tok ini lantas viral di media sosial. Bagaimana tidak, terlihat dalam video tersebut pasangan pengantin laki-laki tersebut tengah disibukkan bermain game PUBG di atas pelaminan.

Bacaan Lainnya

Tak memperhatikan tamu undangan bahkan pengantin wanitanya, ia malah sibuk dengan samrtphone miliknya saat pesta pernikahaanya berlangsung.

Bahkan dalam video tersebut, seorang tamu undangan memberikan kado atas pernikahaanya, namun ia langsung menampik kado tersebut karena menghalanginya bermain game PUBG.

Selain itu, mempelai perempuan yang juga kompak memakai baju berwarna merah dengan pengantin pria tersebut hanya bisa duduk terdiam di sampingnya.

Pengantian pria tersebut bahkan tak peduli dengan dunia di sekitarnya dan mengabaikan acara pernikahaannya sendiri yang digelar secara meriah dengan latar belakang lagu yang keras.

Video dengan durasi 15 detik tersebut beredar di media sosial Facebook dan menjadi viral hingga mendapatkan beragam komentar dari netizen.

Seorag netizen menulis komentar bahwa sang pengantin pria tersebut merupakan atlet profesional dan tak boleh ada yang mengganggu dia.

Entah tidak diketahui kejadian ini berada di wilayah mana, namun game PUBG ini telah dilarang dibeberapa negara karena mendorong kekerasan di antar aanak-anak.

BACA JUGA : Lacazette Cetak Dua Gol, Arsenal Libas Valencia 3-1

Unggahan video seorang pengantin yang sibuk bermain PUBG saat pernikahaannya ini telah disukai lebih dari 300 netizen dan mendapatkan lebih dari 600 komentar. (ndy)

Pos terkait