Watak Asli Nathalie Holscher Dibuka Mantan: Terlalu Ditonjolin

Nathalie
Nathalie Holscher bersama kekasih barunya Faris. (suara.com)

Jambi Seru – Setelah resmi bercerai dari Sule, akhirnya Nathalie Holscher resmi berpacaran dengan Faris, mantannya semasa sekolah. Sebagai kekasihnya, Faris hafal betul dengan watak asli Nathalie Holscher. Ia pun membuka ke publik tentang watak mantannya yang kembali jad kekasihnya itu.

Hal itu dungkapkan Faris, saat diminta untuk menjelaskannya ke publik. Menurut Nathalie sudah memiliki sifat keras kepala sejak dulu. Faris berdasarkan konten yang dibagikan pada Selasa (1/11/2022) juga menyatakan, jika sifat keras kepala Nathalie Holshcer sampai sekarang masih belum berubah.

“Keras kepalanya itu sih belum berubah. Banget, iya masih. Itu mungkin prinsipnya dia tapi bisa jadi bumerang buat kamu kalau kamu nggak berhati-hati,” ujar Faris dalam konten yang dibagikan YouTube Nathalie Holscher.

Bacaan Lainnya

“Harus lebih hati-hati aja sih. Keras kepalanya jangan terlalu ditonjolin,” lanjut Faris dengan kalem, seperti dikutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com), dari artikel yang berjudul Bisa Jadi Bumerang, Watak Asli Nathalie Holscher Disinggung Mantan Pacar.

Sifat keras kepala Nathalie Holscher juga yang bikin Faris rindu. “Ya keras kepalanya bikin kangen sebenernya,” tutur Faris.

Nathalie Holscher mengaku tak menemukan sifat Faris yang dibencinya. “Nggak ada, dia orang baik. Nggak ada yang aku suka. Suka semua,” kata Nathalie Holscher malu-malu.

Nathalie Holscher dan Faris saling bertukar harapan. Apabila Faris lagi-lagi menyinggung sifat keras kepala sang kekasih, Nathalie Holscher mengungkap harapan di masa depan bersama Adzam putranya dari Sule.

“Sifat keras kepalanya harus dikurangin banget. Ya seneng, cuman harus bisa direm ya,” pinta Faris.

“Kalau memang serius, nomor satu sayangi Adzam,” tandas Nathalie Holscher. (tra)

Pos terkait