Foto Anya Geraldine Tanpa Busana Viral: Netizen Minta yang Tak Disensor

Anya Geraldine
Anya Geraldine saat sedang bodypainting menjadi Mistique. (instagram)

Jambi Seru – Artis cantik Anya Geraldine sukses membuat heboh dunia maya. Ini terjadi setelah foto Anya Geraldine tanpa busana viral. Netizen langsung minta dikirimi foto yang tanpa sensor.

Diketahui, foto tersebut adalah foto Anya saat sedang di bodypainting. Dirinya melakukan itu untuk menjadi karakter Mystique, salah satu tokoh film X-Men. Foto tersebut diunggah oleh Anya di akun instagramnya.

Sementara dalam video yang dibagikan di Instagramnya, juga terlihat Anya Geraldine yang sedang menjalani sesi make up di dalam sebuah ruangan. Seluruh tubuh dan wajahnya dicat biru agar mirip dengan Mystique. Namun ia tidak mengenakan sehelai baju pun.

Bacaan Lainnya

Mengutip dari laman suara.com (media partner jambiseru.com), dari artikel yang berjudul Foto Anya Geraldine Nyaris Telanjang Bikin Gaduh: Spill yang Nggak Disensor Dong, pengecatan dilakukan oleh sekitar lima hingga enam orang make up artis. Bagian pertama yang dicat adalah wajah. Anya pun memblur salah satu adegan saat tim make up mengecat bagian dada.

“Yang nanya gimana prosesnya,butuh tiga jam lebih untuk mewarnai badan dan make up,” kata Anya Geraldine dalam video.

Seluruh tubuhnya dicat langsung dan hanya mengenakan pakain dalam. Ini bodypaint. Aku hanya menutupi area privatku,” terang Anya.

Video ini disambut riuh netizen. Ribuan warganet menyerbu kolom komentar unggahan Anya. mereka takjub dengan Anya yang totalitas melakoni cosplay.

“Para cowo ga usah zoom zoom,” tulis seorang netizen.

“Sayang banget cantik-cantik mau aja digituin. Biar apa coba dandan kaya begitu,” kritik netizen lain.

“Spill yang nggak disensor dong,” tutup netizen yang penasaran dengan proses pengecatan tubuh Anya Geraldine. (tra)

Pos terkait