Bachyuni Senam Bersama Emak-emak di Sungai Gelam

img 20240225 wa0019
img 20240225 wa0019

Muaro Jambi, jambiseru.com – Pj Bupati Muaro Jambi, Bachyuni Deliansyah melakukan senam pagi bersama emak-emak.

Senam pagi ini berlangsung di halaman gedung serbaguna Desa Sumber Agung, Kecamatan Sungai Gelam, Muaro Jambi, Minggu (25/2/2024).

Berbaju kaos putih dengan celana jeans, Bachyuni terlihat bersemangat mengikuti gerakan senam tersebut.

Bachyuni Deliansyah menyampaikan, berolahraga merupakan salah satu cara untuk menjaga imunitas dan kesehatan tubuh. Sebab, kondisi tubuh yang fit menjadi kunci terlindunginya diri dari paparan virus dan penyakit yang mengintai.

“Ada beberapa cabang olahraga yang murah dan sehat yang bisa menjadi pilihan masyarakat, seperti berjalan kaki, lari, bersepeda dan senam. Keempat olahraga itu bisa dilakukan secara perorangan maupun berkelompok,” kata Bachyuni Deliansyah.

Dikatakan Bachyuni, menjaga kesehatan hendaknya menjadi prioritas. Di dalam tubuh yang sehat terdapat jiwa yang kuat.

“Dengan senam ini, saya berharap dapat meningkatkan kesadaran kita semua akan pentingnya budaya hidup sehat melalui olahraga. Sehingga kita bisa membiasakan diri untuk gemar berolahraga, sebagai upaya untuk mewujudkan kesehatan jasmani dan rohani,” sebutnya.

Ddengan senam ini, kata dia, dapat dijadikan sebagai momentum untuk terus memupuk rasa persatuan dan kesatuan serta kebersamaan. Bahkan, dalam memperkokoh hubungan yang sinergis antara pemerintah dan seluruh elemen masyarakat yang ada di Kabupaten Muaro Jambi ini.

Senam pagi bersama ini turut diikuti istri tercintanya, Faradillah Zahara dan Sekda Muaro Jambi, Budhi Hartono.(uda)

Pos terkait