Ramadhan, PDAM Tirta Muarojambi Upayakan Air Lancar

PDAM Tirta Muarojambi Upayakan Air Lancar
PDAM Tirta Muarojambi.Foto: Uda/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM – Dalam menyambut bulan suci ramadhan tahun 2021/1442 Hijriah, Perusahaan Air Minum Daerah (PDAM) Tirta Muaro Jambi akan memaksimalkan pelayanan air bersih kepada pelanggan.

Direktur PDAM Tirta Muarojambi Budi Mulia mengatakan, untuk pelayanan Unit Sengeti, Unit Sekernan, Unit Sungaiduren, Unit Talangduku dan Unit Metro Mendalo, pelayanan PDAM sudah 24 Jam.

“Untuk daerah tersebut, layanan PDAM yang kita berikan kepada pelanggan sudah dua puluh empat jam,” Kata Budi Mulia.

Bacaan Lainnya

Dikatakan Budi, pihak PDAM juga mengupayakan di bulan ramadhan tidak akan ada gangguan pelayanan.

“Kita akan terus tingkatkan pelayanan air bersih kepada pelanggan, terutama dalam bulan ramadhan ini, Insyaallah akan kita upayakan tidak terjadi gangguan,” beber Budi.

Dijelaskan Budi, jika ada terjadi gangguan tekhnis, personil PDAM akan segera melakukan perbaikan agar terpenuhinya kebutuhan air bersih bagi pelanggan PDAM Tirta Muaro Jambi.

“Kami telah menyiapkan personil, apabila terjadi gangguan tekhnis mereka akan segera kita turunkan,” jelas Budi.

Selain itu, ntuk informasi gangguan, Kata Budi Mulia, masyarakat atau pelanggan agar segera menghubungi nomor pengaduan pelanggan via whatsapp (Chatonly) dengan nomor pengaduan 089661688868 atau email [email protected].

“Jika terjadi gangguan silahkan hubungi nomor di atas. Dan kami juga mengimbau kepada pelanggan agar dapat berhemat menggunakan air,” tutupnya. (uda)

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Banyak Idak Belaja Laju Banyak yang Nak Nikah Mudo

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Ini Syarat Jika Ingin Mudik 2021 Pakai Kendaraan Pribadi

Pos terkait