Fadhil Ajak Masyarakat Tak Takut Lagi Isu Miring Vaksin

Fadhil Ajak Masyarakat
Fadhil Ajak Masyarakat Tak Takut Lagi Isu Miring Vaksin. Foto : Rizki/Jambiseru.com

JAMBISERU.COM – Bupati Batanghari terpilih, M Fadhil Arief mengajak seluruh lapisan masyarakat, untuk ikut mensukseskan program Pemerintah memutus mata rantai penyebaran Covid 19. Salah satu caranya dengan cara mengikuti program penyuntikan vaksin.

Berita Jambsieru[dot]com LainnyaKasus Perceraian Masih Mendominasi di Batanghari

“Maka dari itu masyarakat tidak perlu ragu dengan vaksin ini. Karena kita punya itjima ulama, bahkan MUI sudah mengeluarkan fatwa bahwa obat ini halal. Jadi kita semua tidak perlu ragu lagi untuk kehalalan obat ini,” ungkap M. Fadhil Arief didampingi istri beserta Kadis Kesehatan, Rabu (3/2/2021).

Bacaan Lainnya

Dikatakan Fadhil, kehadiran dirinya beserta istri untuk mengikuti vaksinasi ini, menunjukan kepada masyarakat, bahwa program pemerintah untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19, dengan cara vaksinansi layak untuk dilaksanakan dan diikuti.

“Karena Allah memerintahkan agar kita semua selamat. Setelah itu, baru kita bisa menyelamatkan orang lain,” ujarnya.

Disinggung apakah dirinya grogi saat menjalankan proses vaksinasi, disebutkan Fadhil, dirinya sedikit mengalami grogi, karena setelah 45 Tahun, baru kali ini divaksin lagi.

Berita Jambsieru[dot]com LainnyaTahun 2021, Kasus Perceraian di Muaro Jambi Diprediksi Meningkat

“Kalau grogi itu pastilah, karena kita divaksin waktu masa kecil dulu. Sekrang kita ketemu vaksin Covid 19. Tapi saya ucapkan terima kasih kepada Satgas Covid 19 yang telah memberikan kesempatan kepada kita untuk menjalani vaksin,” katanya.(riz)

Pos terkait