Sejumlah Perwira Jajaran Polres Kerinci Dimutasi, Ini Nama-namanya

Serah Terima Jabatan (Sertijab) lingkup Polres Kerinci. Foto: Oga/Jambiseru.com
Serah Terima Jabatan (Sertijab) lingkup Polres Kerinci. Foto: Oga/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Mutasi pejabat di lingkungan Polres Kerinci dilaksanakan hari ini, Selasa (28/11/2023), sebanyak 11 pejabat melakukan Serah Terima Jabatan (Sertijab) di halaman Polres Kerinci.

Upacara Serah Terima Jabatan tersebut dipimpin oleh Wakapolres Kerinci Kompol Samsul Bahri Pinem, kemudian selaku Perwira Upacara Kapolsek Gunung Raya AKP Hustoto, Komandan Upacara Kanit Turjawali Lantas Polres Kerinci IPDA Tri Handoko.

Pejabat yang melaksanakan Pelantikan yakni Kabag Ren Polres Kerinci AKP Masdanur, Kabag Log AKP Maizardi, Kasiwas Polres Kerinci IPTU Zulkasi.

Bacaan Lainnya

Adapun yang melaksanakan serah terima jabatan adalah Kasat Reskrim Polres Kerinci dari Pejabat Lama AKP Edi Mardi Siswoyo kepada Pejabat Baru AKP Very Prasetyawan, Kemudian Kasat Resnarkoba Polres Kerinci dari Pejabat Lama IPTU Jeki Noviardi kepada Pejabat Baru AKP Nur Istiono.

Kasat Intelkam Polres Kerinci dari sebelumnya dijabat IPTU Eko Munkoid Kepada dijabat IPTU Fajar Nugroho, Kasat Samapta Polres Kerinci dari Pejabat Lama IPTU Khairul Harahap kepada Pejabat Baru AKP Irgazali.

Sedangkan Kasi Propam Polres Kerinci dari Pejabat Lama AKP Ramadanel kepada Pejabat Baru IPTU Sugiarto.

Kemudian, Kapolsek Danau Kerinci dari Pejabat Lama AKP Heri Hermansyah kepada Pejabat Baru AKP Edi Mardi Siswoyo, Kapolsek Sitinjau Laut dari Pejabat Lama AKP Maizardi kepada Pejabat Baru IPTU Sumardi Samad.

Kapolsek Kayu Aro dari Pejabat Lama IPTU Reza Fahlevy kepada Pejabat Baru IPTU Rama Indra.

AKBP Patria Yudha Rahadian dalam sambutannya yang dibacakan Wakapolres Kerinci Kompol Samsul Bahri Pinem, menyampaikan mutasi jabatan di lingkungan Polri merupakan dinamika organisasi, sebagai bagian dari pembinaan yang berlangsung secara sistematis di lingkup internal Polri.

“Segeralah saudara menyesuaikan diri dengan jabatan yang baru, laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya guna terwujudnya kebijakan-kebijakan yang diharapkan pimpinan. 

Tunjukkanlah kinerja saudara bahwa saudara adalah orang yang berprestasi dan pilihan pimpinan polda jambi untuk mengemban tugas di polres kerinci,” katanya.

Ditambahkan Kompol Samsul Bahri, banyak karya yang telah saudara perbuat dalam kemajuan Polres Kerinci, baik yang menyangkut tugas operasional maupun tugas pembinaan.

Selamat atas promosi jabatan yang baru, pengalaman tugasnya diharapkan mampu sebagai motivasi bagi saudara untuk menjalankan tugas di masa yang akan datang, kami ucapkan pengabdian terima kasih atas pejabat yang lama selama bertugas di Polres Kerinci.

“Terimakasih atas pengalaman jabatan yang beragam selanjutnya mampu menyongsong tantangan tugas dimasa mendatang dimana trend perkembangan situasi kamtibmas semakin meningkat, dan selanjutnya kepada ibu-ibu bhayangkari yang suaminya melaksanakan pelantikan dan sertijab hari ini, tetap dampingi suami di institusi polri yang kita cintai ini sebagai pelajaran untuk mendukung karier suami dalam mengemban tugasnya sebagai insan bhayangkara,” pungkasnya. (Oga)

Pos terkait