UAS: Jemaah Merangin Paling Mantap, Rela Berpanas-panas Dengarkan Ceramah

UAS di Merangin
Tablik Akbar UAS di Merangin.Foto: Edo/Jambiseru.com

Jambi Seru – Ribuan jemaah dari berbagi penjuru Kabupaten Merangin pada Jumat siang (26/8/2022), benar-benar melampiaskan rasa kecintaan dan kerinduannya kepada Ustadz Abdul Shomat (UAS).

Betapa tidak, hanya mendapat informasi yang cukup singkat, ribuan massa langsung membanjiri lokasi Tablik Akbar, yang mendatangkan ustadz kondang tersebut, di halaman depan kantor baru bupati Merangin.

‘’Kalau mendengarkan ceramah pada malam hari itu biasa cuacanya adem, kalau mendengarkan ceramah pada Subuh juga biasa karena juga adem, tapi kalau mendengarkan ceramah dibawah terik matahari itu yang luar biasa,’’ujar UAS.

Bacaan Lainnya

UAS sangat kagum dengan jemaah Kabupaten Merangin, yang rela berpanas-panasan mendengarkan ceramahnya. Menurut UAS jemaah dari Kabupaten Merangin paling Mantap.

Pada kesempatan itu, UAS menekankan kepada orang tua untuk menyelamatkan generasi penerus bangsa. Jika generasi itu ingin selamt tegas UAS, maka orang tua harus masukan anaknya ke pesantren.

‘’Jangan biarkan anak-anak kita hancur karena Narkoba, pergaulan terlarang dan pengaruh menyesatkan lainnya. Seorang Polisi, TNI, PNS, Politisi dan profesi lainnya tidak sanggup mendidik anaknya, untuk itu serahkan ke pesantren,’’pinta UAS.

Ibu-ibu, bapak-bapak dan kakak-kakak pinta UAS lagi, jangan izinkan anak gadisnya atau adiknya digonceng pemuda mondar-mandir ke sana kemari, terkadang sampai perutnya bengkak ‘masuk angin’.

Pos terkait