Remaja di Muaro Jambi Hamil : Akibat Sering Dipaksa Indehoi Dengan Ayahnya

Remaja di Muaro Jambi Hamil
Pelaku saat diamankan petugas kepolisian.Foto: Uda/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Sungguh tega yang dilakukan seorang ayah di Kumpeh Ulu, Kabupaten Muaro Jambi. Ia tega rudapaksa anaknya yang masih di bawah umur. Remaja di Muaro Jambi ini akhirnya hamil, akibat seriang dipaksa indehoi dengan ayahnya.

Akibat perbuatannya, pelaku akhirnya ditangkap oleh Unit Reskrim Polsek Kumpeh Ulu pada Rabu (22/12/2021) sekitar 02.30 WIB dini hari. Pelaku Y (29), hanya bisa pasrah saat ditangkap oleh aparat.

Baca juga di Jambiseru.com – Jambi Seru :
Link Live Streaming Singapura vs Indonesia Semifinal Piala AFF 2020

Bacaan Lainnya

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Yuyan Priatmaja melalui Kasi Humas, AKP Amradi mengatakan, pelaku ditangkap di salah satu camp perusahaan di Kecamatan Kumpeh Ulu.

“Pelaku ditangkap petugas tanpa perlawanan. Dan pelaku pun mengakui perbuatannya,” kata AKP Amradi, Rabu (22/12/2021).

AKP Amradi menyebut, pelaku ditangkap dikarenakan telah merudapaksa anak tirinya. Pelaku juga mengakui telah merudapaksa anaknya tersebut berkali-kali.

“Pelaku melakukan perbuatannya ketika istrinya tidak berada di rumah. Saat itu pelaku melancarkan aksinya,” ujarnya.

AKP Amradi menambahkan, dalam melancarkan aksinya, pelaku selalu mengancam korban dengan menyebut “Mau Ayah Ambil Pisau”.

“Ancaman itulah yang terus dilontarkan pelaku kepada korban agar dapat menyetubuhi korban. Saat ini kandungan korban berumur 33 minggu,” sebutnya.

Perbuatan pelaku ini diketahui setelah ibu korban mencurigai perubahan tubuh korban pada bulan November lalu.

Selanjutnya, ibu korban menyuruh adiknya untuk membujuk korban, akhirnya korban pun bercerita kepada adiknya bahwa mengaku sudah hamil.

Pos terkait