Sassha Carissa Masuk Katalog Muncikari Artis TA

Sassha Carissa
Sassha Carissa. Foto : Istimewa

Jambiseru.com – Sassha Carissa terseret dalam kasus prostitusi yang menerpa muncikari artis TA, yang diduga Tania Ayu, yakni MR alias Mami Alona. Model seksi itu sampai dimintai keterangannya oleh polisi.

Sassha Carissa dipanggil kepolisian Polda Jawa Barat karena namanya ada di katalog muncikari Mami Alona. Dia pun terkejut dan tidak tahu akan hal tersebut.

“Iya mas, aku menuhi panggilan sebagai saksi terkait kasus PO (prostitusi online) kebetulan di website tsb memajang foto dan nama saya tanpa sepengetahuan saya,” tulis Sassha via pesan singkat dikutip dari Detik.com.

Sassha Carissa lalu memberikan jawaban soal terlibat prostitusi. Dia mengaku tidak pernah melakukan pekerjaan itu.

Baca Juga : Open BO Hingga Stay, Istilah Prostitusi Online

“Nggak pernah, mas,” kata Sassha.

Sassha bersyukur muncikari Mami Alona telah diamankan polisi. Katena dia tidak terima namanya dicatut sebagai artis yang bisa diajak kencan.

“Alhamdulillah nya pelakunya sudah diamankan polisi,” ungkap Sassha.

Sebelumnya Sassha Carissa tidak menjawab beberapa pertanyaan wartawan setelah diperiksa polisi di Polda Jawa Barat. Ia terus berjalan menuju ke mobil yang sudah menunggu.

“Maaf ya misi,” kata Sassha.

Polisi kemudian bicara terkait pemeriksaan Sassha Carissa. Mereka mencecar puluhan pertanyaan ke Sassha yang berkaitan tentang muncikari artis TA.

“Tadi saudari SC sudah datang memenuhi panggilan kami dan sudah kami beri pertanyaan sebanyak 28 pertanyaan dan sudah mengklarifikasi semua,” kata Kasubdit V Siberi Direktorat Reserse Kriminal Khusus Polda Jabar, AKBP Reonald Simanjuntak, di Mapolda Jabar, Jalan Soekarno-Hatta, Kota Bandung, Selasa (5/1/2021).

“Dari mana dia kenal dengan Alona, dari mana dia tahu dengan Alona. Dia (ngakunya) tidak kenal. Tapi dia tahu, dia pernah dengar nama Alona,” ungkap Reonald.

Sassha Carissa dikenal publik berawal dari fotonya yang tampil di majalah dewasa. Kemudian dia membawakan konten YouTube yang berbagi hal soal seks. (esa)

Sumber : Detik.com

Pos terkait