Terungkap! Identitas Mayat yang Ditemukan Mengambang di Sungai di Muaro Jambi

  • Whatsapp
Mayat yang ditemukan tewas mengambang di sungai. Foto: Uda/Jambiseru.com
Mayat yang ditemukan tewas mengambang di sungai. Foto: Uda/Jambiseru.com

Terungkap! Identitas Mayat yang Ditemukan Mengambang di Sungai di Muaro Jambi

JAMBISERU.COM – Mayat laki-laki bercelana jeans biru yang ditemukan ditumpukan sampah di sungai Batanghari di Desa Niaso, Kecamatan A kemarin, Kamis (18/6/2020) terungkap.

Baca Juga : Tak Pandang Bulu, Polda Jambi Tindak Tegas Aktivitas PETI 

Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto melalui Kasubag Humas, AKP Amradi mengatakan, mayat yang ditemukan tersebut bernama Nanda Pratama (28) warga RT 12 Desa Muaro Kumpeh, Kecamatan Kumpeh Ulu, Muaro Jambi.

“Mayatnya sudah diserahkan kepada pihak keluarga. Tadi sudah dilakukan visum luar. Jenazah akan dimakamkan di TPU Sunda Putra, Kelurahan Kasang Jaya, Kecamatan Jambi Timur, Kota Jambi,” kata Amradi, Jumat (19/6/2020).

Ditanya apakah ada unsur pembunuhan atau tenggelam sendiri?

“Belum diketahui apa motivnya,” tutupnya.

Diberitakan sebelumnya, seorang laki-laki bercelana jens biru ditemukan mengambang dan membusuk di Sungai Batanghari yang berada di Desa Niaso, Kecamatan Maro Sebo, Muaro Jambi, Kamis (18/6/2020) sekitar pukul 13.00 WIB.

Informasi yang didapat Biru (Jambiseru.com), mayat itu ditemukan tengah mengambang di tumpukan sampah yang ada di sungai Batanghari tersebut.

Baca Juga : Satu Pasien Sembuh Terbaru Asal Tanjab Barat

Mayat itu mengenakan celana jens berwarna biru dan pakai ikat pinggang. Lalu, mayat tersebut juga terlihat menggunakan baju kaos lengan panjang berwarna hitam, namun baju itu tidak seutuhnya terpasang di badan. Parahnya lagi, wajah di mayat itu sudah tidak terlihat lagi. (uda)

Pos terkait

-------------------------

BACA CARA DAN TIPS DI SINI

-------------------------