Sambut Hut Bhayangkara ke-74, Karo Log Bersama Kapolres Muaro Jambi Bagi Sembako

Karo Log Polda Jambi, Kombes Pol Linggo Wijanarko bersama Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto di acara Hut Bhayangkara ke-74. Foto: Uda/Jambiseru.com
Karo Log Polda Jambi, Kombes Pol Linggo Wijanarko bersama Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto di acara Hut Bhayangkara ke-74.Foto: Uda/Jambiseru.com

Sambut Hut Bhayangkara ke-74, Karo Log Bersama Kapolres Muaro Jambi Bagi Sembako

JAMBISERU.COM – Dalam rangka menyambut Hut Bhayangkara ke-74, Karo Log Polda Jambi, Kombes Pol Linggo Wijanarko bersama Kapolres Muaro Jambi, AKBP Ardiyanto salurkan sembako.

Baca Juga : Bawa Narkoba, Satu Janda dan Dua Gadis Ditangkap di Mendalo-Muaro Jambi

Bacaan Lainnya

Kegiatan pembagian sembako ini dilakukan di Mapolsek Jaluko, Polres Muaro Jambi, Jumat (19/6/2020). Kegiatan ini pun merupakan wujud Polri peduli.

Bantuan yang disalurkan ini sebanyak 200 karung beras. 100 karung berasa disalurkan kepada masyarakat Desa Muaro Pijoan dan Kelurahan Pijoan dengan jumlah 100 kepala keluarga. 100 karung beras sisanya untuk desa lainnya di Kecamatan Jaluko.

Karo Log Polda Jambi, Kombes Pol Linggo Wijanarko dalam sambutannya mengatakan, kegiatan yang diselenggarakan ini merupakan bentuk kepedulian Polri kepada masyarakat terutama dalam menghadapi pandemi Covid-19 untuk membantu meringankan beban masyarakat.

Para penerima sembako.  Foto: Uda/Jambiseru.com
Para penerima sembako.
Foto: Uda/Jambiseru.com

“Saya hadir mewakili Bapak Kapolda Jambi, bantuan yang kita berikan ini semoga bermanfaat untuk masyarakat di saat kondisi seperti ini,” kata Kombes Pol Linggo Wijanarko.

Dikatakan Linggo, dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini, diharapkan masyarakat terus memperhatikan protokol kesehatan.

“Di mana pun kita tetap terus ikuti protokol kesehatan. Baik dalam kegiatan sehari-hari,” sebutnya.

“Pesan saya, untuk warga Jaluko pada saat dilaksanakan tes masif oleh pemerintah jangan sampai ada yang positif Covid-19,” tutupnya.

Baca Juga : Terungkap! Identitas Mayat yang Ditemukan Mengambang di Sungai di Muaro Jambi

Sementara, kegiatan pembagian sembako di Mapolsek Jaluko ini berjalan dengan baik dan aman. (uda)

Pos terkait