Tiga Hari Menghilang, Marinding di Temukan Tewas Dililit Ular

  • Whatsapp
Korban tewas yang masih dililit ular. Foto: Edo/Jambiseru.com
Korban tewas yang masih dililit ular. Foto: Edo/Jambiseru.com

Tiga Hari Menghilang, Marinding di Temukan Tewas Dililit Ular

JAMBISERU.COM  – Setelah tiga hari menghilang, Merinding (26) warga Suku Anak Dalam (SAD) ditemukan tewas dililit ular dengan kondisi yang menggenaskan dan membusuk di semak belukar. Selasa (14/7/2020).

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Pasien Corona Meninggal Dunia di Jambi Bertambah 1 Orang, Berdomisili di Batanghari

Informasi yang didapat dari polisi, pada hari Minggu tanggal 12 Juli 2020, korban (SAD) berangkat dari rumahnya di Desa Rejo Sari Kecamatan Pamenang Kabupaten Merangin, untuk berburu kehutan dengan peralatan kecepek dan sebilah pisau.

Merasa cemas karena korban belum pulang, keluarga melaporkan atas hilangnya korban itu kepihak Dinas Sosial dan Polsek Pamenang, kemudian proses pencarian pun dilakukan diarea Hutan desa setempat.

Alhasil Setelah 3 hari menghilang, korban ditemukan oleh warga setempat, dalam kondisi tewas dililit ular sawo dihutan Desa Rejo Sari, atau tepatnya Selasa pukul 15:30 wib.

Kapolres Merangin AKBP M Lutfi SIK melalui Kapolsek Pamenang Iptu Fatkur Rohman membenarkan penemuan mayat SAD tersebut.

Baca Juga : Pasien Positif Corona di Jambi Bertambah 2, Asal Muaro Jambi dan Batanghari

“Iya, tadi ada penemuan mayat SAD dihutan yang sudah membusuk dililit ular,”Kata Kapolsek Kepada BIRU (Jambiseru.com) belum lama ini. (edo)

Pos terkait