Kondisi Jalan Penghubung Antar Desa Paku Aji dan Hajran Sangat Mengkhawatirkan

  • Whatsapp
Salah satu ruas jalan yang rusak. Foto: Rizki/Jambiseru.com
Salah satu ruas jalan yang rusak. Foto: Rizki/Jambiseru.com

Kondisi Jalan Penghubung Antar Desa Paku Aji dan Hajran Sangat Mengkhawatirkan

JAMBISERU.COM – Kondisi jalan penghubung antar Desa Paku Aji dan Desa Hajran yang berada di Kecamatan Bathin XXIV yang di bangun pada tahun 2003 lalu, kini kondisinya sangat mengkhawatirkan dengan lobang yang mengangga di sepanjang badan jalan.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Seleksi CPNS Tebo Masih Menunggu Instruksi Pusat

hal tersebut disampaikan oleh warga setempat, Rais mengatakan kondisi jalan penghubung antar dua desa tersebut sangat sulit untuk dilalui oleh warga apa bila sudah mulai memasuki musim penghujan. karena lobang-lobang yang berada di sepanjang jalan tersebut dipenuhi oleh genangan air.

“Padahal bang, jalan ini merupaka akses jalan satu-satumya bagi warga dua desa untuk kegiatan sehari-hari. Bahkan jalan ini juga digunakan oleh warga untuk membawa hasil pertanian dan perkebunan,” kata Rais, Rabu (8/7/2020).

Disebutkan Rais, dirinya mewakili seluruh masyarakat desa meminta kepada pemerintah Kabupaten Batanghari agar dapat memperbaiki jalan penghubung antar dua desa tersebut.

Baca Juga : Gagal Mencuri, A Dihajar Massa dan Ditangkap Polisi

“karena kalau dibiarkan terlalu lama, maka jalan ini bukan lagi menjadi jalan manusia, tetapi sudah menjadi kubangan kerbau,” pungkasnya.(riz)

Pos terkait