Seleksi CPNS Tebo Masih Menunggu Instruksi Pusat

  • Whatsapp
Tes CPNS. (Foto: Kementerian BUMN)
Tes CPNS. (Foto: Kementerian BUMN)

Seleksi CPNS Tebo Masih Menunggu Instruksi Pusat

JAMBISERU.COM – Seleksi lanjutan Calon Pegawai Negeri Sipil Daerah (CPNS) Kabupaten Tebo untuk formasi tahun 2019, masih menunggu instruksi dari pemerintah pusat. Hal tersebut disampaikan oleh Kepala BKPSDM Kabupaten Tebo, Haryadi.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Gagal Mencuri, A Dihajar Massa dan Ditangkap Polisi

“Untuk seleksi CPNSD kemarin baru sebatas Seleksi Kemampuan Dasar (SKD) saja, tidak dilanjutkan karena pendemi Covid-19 ini, untuk tahapan selanjutnya kita masih menunggu instruksi dari Badan Kepegawaian Nasional (BKN),”ujar Haryadi kepada wartawan.

Lebih lanjut dijelaskannya bahwa tahapan selanjutnya yang harus diikuti oleh mereka yang sudah lulus di SKD adalah Seleksi Kemampuan Bidang (SKB).

“Untuk SKB ini kalo menurut kepala BKN kemungkinan baru bisa dilaksanakan dibulan Agustus atau September nanti, itu juga belum pasti, kita masih menunggu instruksi yang pasti, nanti kalau sudah ada kejelasan pasti kita umumkan,”lanjutnya lagi.

Namun saat ditanyakan kepadanya apakah di tahun 2020 ini Pemerintah Kabupaten Tebo juga akan kembali membuka pendaftaran penerimaan CPNSD, dirinya mengaku belum tahu pasti.

Baca Juga : Update Corona Jambi, Pasien Positif 121, Sembuh 81, Meninggal 1

“Untuk formasi 2019 saja belum selesai, tapi belum tau juga, karena itu tergantung pemerintah pusat, apakah ada penerimaan ditahun ini atau tidak, kita tunggu saja instruksi terbaru nantinya,”tutupnya. (Yan)

Pos terkait