Tim HCE Kembali Pindah Haluan, Hendra Ksatria : Hati Kami Memilih Al Haris

  • Whatsapp
Hendra (kiri) bersama Dr H Al Haris. Foto: Jambiseru.com
Hendra (kiri) bersama Dr H Al Haris. Foto: Jambiseru.com

Tim HCE Kembali Pindah Haluan, Hendra Ksatria : Hati Kami Memilih Al Haris

JAMBISERU.COM – Untuk ke sekian kalinya, tim sukses pemenangan H Cek Endra (HCE) “pindah haluan”. Setelah Syahrasaddin, Adri SH, teranyar ada Hendra (42). Ia adalah Ketua Tim Barisan Ksatria HCE, kini memilih berlabuh ke Dr H Al Haris.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Cepat Tanggap, Pj Sekda Turun Cek Warga Muak Kerinci yang Dikarantina Hingga Berikan Bantuan

Ditemui di posko pemenangan Dr H Al Haris, Telanaipura, Kota Jambi, Minggu (7/6/2020), Hendra mengaku sudah mantap mendukung Al Haris di Pemilihan Gubernur (Pilgub) Jambi 2020 ini.

Ditanya apa alasan pindah haluan ke Al Haris, Hendra mengaku hati dan keluarganya telah memutuskan seperti itu.

“Saya ke Wo Haris karena hati saya yang memilih. Selain itu istri dan keluarga besar juga sudah memantapkan hati ke Haris-Abdullah Sani,” ungkap Hendra.

Menurutnya, semasa bergabung di tim HCE, sudah dijadikannya sebagai masa lalu yang tak perlu diingat-ingat lagi. Apalagi ia dan tim ksatria lain sudah mantap mendukung penuh Al Haris di pilgub Desember nanti.

“Kawan-kawan lain juga sudah sepakat mendukung Al Haris. Apalagi secara pribadi, saya ikut ke mana arah Pak HBA (Hasan Basri Agus-mantan Gubernur Jambi, red),” tambahnya.

Terpisah, Al Haris menyambut baik dukungan siapapun selagi bertujuan untuk membangun Jambi agar lebih mantap di masa mendatang.

“Kita ini kan tujuannya membangun Jambi, jadi siapapun yang tergerak hatinya membangun Jambi, tentu saja kita sambut baik,” beber Bupati Merangin dua periode ini.

Menurutnya, soal dipilih dan memilih adalah hak dasar seluruh warga negara Indonesia. Jadi, asal niat baik untuk kemajuan bersama, akan dihormatinya dengan sesungguh-sungguhnya.

Baca Juga : Dua Pasien Corona Terbaru Asal Sungai Penuh dan Kota Jambi 

“Menjadi kepala daerah adalah ladang amal ibadah, semakin luas cakupan maka semakin luas pula ladang amal ibadah kita. Harapannya adalah pahala dan keridhoan dari Allah SWT,” tutup Dr Al Haris. (red)

Pos terkait