Kompak Hadiri Acara di Rumah SAH, Sinyal Kuat Gerindra Dukung Haris-Sani

al haris saat menghadiri doa bersama di kediaman pribadi ketua dpd gerindra jambi, sutan adhil hendra atau sah
Al Haris saat menghadiri doa bersama di kediaman pribadi Ketua DPD Gerindra Jambi, Sutan Adhil Hendra atau SAH.Foto: Jambiseru.com

JAMBI, Jambiseru.com – Al Haris dan Abdullah Sani (Haris-Sani) terlihat kompak menghadiri doa bersama di kediaman pribadi Ketua DPD Gerindra Jambi, Sutan Adhil Hendra atau SAH.

Al Haris berpakaian baju kokoh putih dan Abdullah Sani berpakaian Jas hitam kompak hadir bersama pada Jumat (17/5/2024) malam.

Di sana, mereka disambut langsung oleh SAH yang juga anggota DPR RI dapil Jambi.

Bacaan Lainnya

Kekompakan Haris-Sani hadir di kediaman SAH ini menjadi sinyal kuat dukungan Partai Gerindra di Pilgub Jambi 2024 nanti.

“Kita bisa lihat kemesraan antara bapak SAH dengan Gubernur dan Wakil Gubernur Jambi Haris-Sani di acara doa bersama malam tadi. Ini menjadi sinyal kuat dukungan Partai Gerindra di Pilgub Jambi untuk Haris-Sani,” kata Dr Dedek Kusnadi, akademisi dari UIN STS Jambi.

Dr Dedek mengatakan, pilihan Partai Gerindra untuk mengusung Haris-Sani di Pilgub Jambi 2024 merupakan pilihan tepat. Karena, hanya Haris-Sani yang sangat layak mendapatkan dukungan dari Partai besutan Prabowo Subianto Presiden terpilih 2024.

“Haris-Sani sangat layak mendapatkan dukungan dari partai Gerindra. Karena semua partai ingin meraih kemenangan di Pilkada. Bukan hanya mendukung kandidat yang memiliki uang saja, melainkan kandidat yang berpengalaman dalam memimpin daerah,” kata Dr. Dedek.

Lebih lanjut, ia berharap kemesraan Haris-Sani akan selalu terjaga hingga lima tahun kedepan. Karena tidak sedikit harapan masyarakat untuk melihat Haris-Sani kembali melanjutkan pembangunan Jambi.(uda)

Pos terkait