Safari Ramadan H. Maulana di Masjid Baitul Mukhlisin Kebun Handil Kota Jambi

safari ramadan h. maulana di masjid baitul mukhlisin kebun handil
Safari Ramadan H. Maulana di Masjid Baitul Mukhlisin Kebun Handil.Foto: Jambiseru.com

JAMBI, Jambiseru.com – Ketua DPD PAN Kota Jambi, Dr.dr.H.Maulana, MKM, bersama rombongan Shalat Tarawih berjamaah di Masjid Baitul Mukhlisin, Kelurahan Kebun Handil, Kecamatan Jelutung, Kota Jambi, Rabu malam (14/03/2024).

Seperti tarawih sebelumnya, H. Maulana diminta kembali untuk menjadi Imam Tarawih dan memberikan Tausiyah di Masjid Baitul Mukhlisin.

H. Maulana kembali mengingatkan betapa pentingnya shalat tarawih berjamaah.

Bacaan Lainnya

“Pada bulan Suci Ramadan yang penuh berkah ini, mari kita tingkatkan ibadah dan jalani bulan puasa dengan beramal sholeh,” ucap H. Maulana, ditengah Jamaah Masjid.

Mantan Walikota Jambi ini juga mengajak kepada seluruh masyarakat untuk bersama berbuat baik dengan bersedekah dan menolong sesama muslim selama bulan Suci Ramadan.

Tidak sampai disitu saja, H. Maulana kembali melakukan kuis tanya jawab bersama anak anak yang hadir shalat tarawih di Masjid Baitul Mukhlisin, Kebun Handil.

“Kuis tanya jawab dengan menyambungkan potongan ayat-ayat pendek ini untuk mengingatkan kepada anak-anak betapa pentingnya menghafal alquran sejak dini. Dan saya bangga hampir semua anak-anak yang saya temui di masjid masjid bisa menghafalkan ayat-ayat pendek alquran,” ungkap H. Maulana. (red)

Pos terkait