Bacabup Sarolangun 2024, FMP2J : Hurmin Paling Pas

h hurmin, calon bupati sarolangun.
H Hurmin, Calon Bupati Sarolangun.Foto: Jambiseru.com

SAROLANGUN, Jambiseru.com – Ketua Forum Masyarakat Peduli Pilkada Jambi (FMP2J), Syaiful Bakri, menilai H Hurmin adalah sosok yang pas untuk memimpin Kabupaten Sarolangun kedepan.

Syaiful mengatakan, sebagai seorang putra daerah Sarolangun, H Hurmin dapat diperhitungkan sebagai salah satu kontestasi yang akan meraih kemenangan pada Pilbup Sarolangun 2024.

“Saya menilai H Hurmin ialah sosok yang energik dan cekatan jika menjadi seorang pemimpin. Sebagai putra daerah, ia juga paham betul apa yang harus dilakukan untuk membangun dan mensejahterakan masyarakat Sarolangun,” ungkap Syaiful.

Bacaan Lainnya

Dengan telah dikantongi nya rekomendasi dari partai ka’bah, membuat peluang kader DPW PPP Provinsi Jambi sangat berpeluang melenggang bebas di Pilbup Sarolangun.

“PPP memiliki 5 kursi di DPRD Sarolangun, tinggal mencari 4 kursi lagi. Kami pun sebagai masyarakat Sarolangun sangat mendukung langkah H Hurmin memimpin Sarolangun,” ucap Syaiful.

H Hurmin diketahui memiliki karier yang cemerlang yakni mulai dari menjadi ketua pemuda, kepala desa hingga anggota DPRD Kabupaten Sarolangun 3 periode. Dan menjadi anggota DPRD provinsi Jambi terpilih pada Pileg 2024.

“Kita bisa lihatlah karirnya, H Hurmin ini sangat berpengalaman dalam bidang politik hingga telah membangun Kabupaten Sarolangun selama menjadi anggota DPRD Kabupaten Sarolangun 3 periode,” sebutnya. (nas)

Pos terkait