Madura United Bantai Barito Putera

madura united
Arsip - Madura United menang atas Barito Putera dengan skor 4-1. (Foto: Madura United)

BANGKALAN, Jambiseru.com – Madura United menang besar atas Barito Putera dengan skor 4-1. Lagapekan ke-22 Liga 1 2023-2024 itu berlangsung di Stadion Gelora Bangkalan, Minggu (10/12/2023).

Kedua kesebelasan langsung bermain agresif sejak menit awal. Baik Madura United dan Barito Putera saling jual beli serangan dan menciptakan peluangnya. Hanya saja, sampai laga memasuki menit ke-15 belum ada gol yang tercipta.

Laskar Antasari -julukan Barito Putera- berhasil membuka keran golnya pada menit ke-28. Gustavo Tocantins mencetak gol usai menerima umpan matang Bagas Kaffa.

Bacaan Lainnya

Madura United langsung mencoba untuk merespons gol tersebut. Laskar Sape Kerrab -julukan Madura United- nyaris saja menyamakan kedudukan lewat tendangan Hugo Gomes yang masih bisa ditepis Ega Rizky.

Kubu tuan rumah mampu menyamakan kedudukan di menit ke-41. Malik Risaldi menjebol gawang lawan melalui sontekan. Madura United dan Barito Putera imbang pada akhir babak pertama dengan skor 1-1.

Kedua kesebelasan tidak menurunkan tempo permainannya di babak yang kedua. Jual beli serangan masih terus dilakukan kedua tim untuk bisa mencetak gol keunggulannya.

Laskar Sape Kerrab berhasil memimpin berkat gol Hugo Gomes via titik putih pada menit ke-66. Sementara itu, Barito Putera mencoba untuk mencetak gol penyeimbang. Namun upaya mereka masih belum membuahkan hasil.

Hingga laga memasuki menit ke-80, belum ada tambahan gol yang tercipta. Kerugian justru harus didapat Laskar Antasari pada menit ke-89/ Renan Alves mendapat kartu kuning kedua.

Situasi ini jelas membuat mereka semakin sulit mengingat sedang tertinggal. Laskar Sape Kerrab pun mampu memanfaatkan situasi tersebut dengan menambah keunggulannya lewat gol Dalberto pada menit 90+4.

Berselang tiga menit, Madura United kembali menambah keunggulan lewat kaki Rivera. Pada akhirnya, Madura United menutup pertandingan dengan kemenangan 4-1 atas Barito Putera. (esa)

Sumber : iNews.id

Pos terkait