Pemain Timnas Egy Maulana Vikri Resmi Nikahi Adiba Khanza

Prediksi Indonesia vs Filipina
Pesepakbola Timnas Indonesia, Egy Maulana Vikri (kedua dari kiri) berselebrasi usai menjebol gawang Timor Leste. Foto : Istimewa

JAKARTA, Jambiseru.com – Pemain Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri resmi menikah dengan putri alm Ustaz Jefri Al Buchori Adiba Khanza, Minggu (10/12/2023) di Jakarta.

Lokasi pernikahan bertempat di Hallf Patiunus, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan. Berdasarkan video yang tersebar di media sosial, Egy tampak gagah memakai busana pengantin warna putih.

Selain itu, terlihat juga beberapa anggota keluarga dari Adiba juga memakai busana putih. Ada sang ibu Pipik Dian Irawati, adik Adiba, Abidzar Al Ghifari, Ayla Azuhro dan Attaya Billa Rizkillah.

Bacaan Lainnya

Akad nikah berlangsung hari ini. Namun pernikahan itu tak disiarkan langsung baik live streaming maunpun di TV.

pemain timnas egy
Pemain Timnas Indonesia Egy Maulana Vikri menikah dengan putri alm Ustaz Jefri Al Buchori Adiba Khanza hari ini, Minggu (10/12/2023). Pernikahan berlangsung di Jakarta. (foto: Instagram/Egydanadiba)

Sebelum mengucapkan akad nikah, Egy mengunggah foto siluetnya di instagram story hari ini. Dia menuliskan caption “bismilah ya Allah”.

Egy pun menyusul dua temannya yang sudah menikah lebih dulu yakni Witan Sulaeman dan Pratama Arhan. Arhan juga sudah terlihat di lokasi akad nikah sahabatnya itu.

Terlepas dari itu, Egy kemungkinan besar masih masuk dalam rencana skuad Timnas Indonesia yang berlaga di Piala Asia 2023. Egy diharapkan bisa kembali ke performa terbaiknya. (esa)

Sumber : iNews.id

Pos terkait