Geger, Warga Merangin Temukan Mayat Tanpa Kepala

  • Whatsapp
Warga Merangin Temukan Mayat Tanpa Kepala
Petugas saat evakuasi mayat yang ditemukan. Foto: Edo/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Warga Desa Lantak Seribu, Kecamatan Renah Pamenang, Merangin geger. Ini terjadi, setelah warga disana menemukan dengan penemuan sesosok mayat yang membusuk tanpa kepala di semak belukar.

Berdasarkan informasi yang dihimpun, penemuan mayat manusia tersebut, berawal saat seorang warga Desa Lantak Seribu hendak memotong kayu di kebun. Saat tiba di kebun, dirinya mencium bau busuk, sontak saja ia mendekati sumber bau busuk itu.

Bacaan Lainnya

“Saya mau cari kayu bakar di kebun ,Yang berada di jalan menuju Desa Rantau Gedang ,tiba-tiba saja saya mencium bau busuk dan begitu saya dekati ternyata mayat manusia tanpa kepala,”ungkap Tomi warga setempat.

Sementara itu Khoirudin, Kepala Dusun III Desa Lantak Seribu nembenarkan jika mayat yang ditemukan merupakan salah satu warganya yang hilang beberapa minggu lalu.

“Iya, mayat itu warga saya yang bernama Persil, dan almarhum hilang dari rumah kerabatnya sudah lebih dari 15 hari,”ungkapnya.

Kapolsek Pemenang, Iptu Fatkhurrahman saat dikonfirmasi juga membenarkan adanya warga yang menemukan sesosok mayat yang sudah membusuk di hutan belantara yang ada di Desa Lantak Seribu tersebut.

“Ya, ini masih kita selidiki. Mayat manusia itu akan kita bawa ke rumah sakit umum Kolonel Abunjani Bangko untuk dilakukan Otopsi dan memastikan identitas Korban. Sedangkan Motif dibunuh atau tidak kita belum bisa memastikan, sebab akan kita lakukan penyelidikan dahulu,”Kata Kapolsek Pamenang, Jum’at (16/4/2021). (Edo)

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Mulai Wakapolres Hingga Kapolsek di Polres Merangin Diganti

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Saat Safari Ramadhan di Kecamatan Bangko Barat

Pos terkait