Saat Safari Ramadhan di Kecamatan Bangko Barat

Safari Ramadhan di Kecamatan Bangko
Safari Ramadhan di Kecamatan Bangko Barat.Foto: Edo/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Pada hari ke 4 puasa bulan Ramadhan 1442 Hijriyah, Kecamatan Bangko Barat gelar safari Ramadhan di Desa Bukitberingin.

Pantauan jambiseru.com di lapangan, Camat Bangko Barat Sapwan, Sekcam Iwan Indrawan serta jajaran gelar safari Ramadhan perdana dari 6 Desa di Kecamatan itu.

“Iya, ini acara safari Ramadhan perdana di Desa Bukit Beringin,”ungkap Camat Bangko Barat yang didampingi Sekcam Iwan Indrawan. Jum’at Sore (16/4/2021)

Agenda safari Ramadhan kali ini di mulai dengan buka puasa bersama di rumah Kepala Desa Bukit Beringin, yakni Dayat yang didampingi jajarannya, hingga Sholat tarawih bersama di Masjid Attaqwa Desa Setempat.

Selain Pihak Kecamatan, safari Ramadhan itu juga dihadiri Kepala KUA, Kepala Puskesmas Bangko Barat, Bhabinkamtibmas dan Babinsa.

Foto: Edo/Jambiseru.com
Foto: Edo/Jambiseru.com

Hal senada juga diungkapkan Sekcam Bangko Barat yang mengawali karirnya dari Wasit Nasional itu menyebut safari Ramadhan ini bentuk silaturahmi antara pihak Kecamatan dengan Desa Desa naungannya.

“Kita sudah punya jadwalnya, perdana kita safari di Desa Bukit Beringin dan 5 desa seterusnya,”Ucap Sekcam Iwan Indrawan.

Untuk diketahui Kecamatan Bangko Barat terdapat 6 Desa yakni, Desa Pulau Rengas, Desa Pulau Rengas Ulu, Desa Bedeng Rejo, Desa Biuku Tanjung, Sungai Putih dan Desa Bukit Beringin. (Edo)

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Cuma 13 Pendaftar, KPU Batanghari Perpanjang Rekrutmen PPK 4 Kecamatan

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Ini Penyebab Mobil Box Terbalik di Pamenang Merangin

Pos terkait