H Al Haris Santuni Keluarga Korban Kebakaran di Tabir

  • Whatsapp
Al Haris Santuni Keluarga Korban
Bupati Merangin, Al Haris saat menyambangi korban kebakaran di Tabir. Foto: Edo/Jambiseru.com

Jambiseru.com -Bupati Merangin H Al Haris bersama rombongan, menyantuni keluarga Ny Hamnah (55), warga Desa Tanjung Ilir, Kecamatan Tabir, yang terbakar sepekan lalu.

Bupati mengaku sangat berduka atas peristiwa tersebut, dimana harta benda yang telah dicari puluhan tahun lamanya, hilang dalam hitungan sekejap saja kerena terbakar.

Bacaan Lainnya

Untuk itu bupati mengimbau kepada seluruh masyarakat untuk berhati-hati dengan listrik dan api. Jangan sampai lupa mencabut setop kontak listrik sebelum berpergian.

“Kami turut prihatin atas musibah kebakaran ini. Mudah-mudahan nanti rumah yang sudah terbakar habis ini bisa cepat dibangun lagi. Nanti akan kita bantu sekitar Rp 10 juta dari dana Baznas, CSR dan dana desa,’’ujar Bupati.

Pada kesempatan itu, bupati secara pribadi memberikan bantuan dana tunai kepada keluarga korban yang sudah beberapa malam ini mengungsi tidur di rumah keluarga. Bantuan tersebut diterima Ny Hamnah

“Bantuan ini paling tidak bisa mengurangi beban penderitaan keluarga Ibu Hamnah. Kami turut berduka atas musibah ini, semoga apa yang sudah terjadi akan menjadi pengalaman yang sangat berharga,’’terang Bupati. (edo)

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : H Al Haris Pulihkan Ekonomi dengan Infrasturktur Memadai

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Bulog Merangin Jamin Stok Sembako Aman Sampai Lebaran Idul Fitri

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Pemilik Modal Lubang Jarum PETI Belum Terungkap, Ini Kata Kasatreskrim

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : KPU Tetapkan PSU Pilgub Jambi 27 Mei, Ini Tanggapan Al Haris

Pos terkait