Pastikan Kondisi Vaksin Aman, Kapolda Jambi Lakukan Pengecekan

vaksin aman
Kapolda Jambi Irjen Pol A. Racmad Wibowo cek Vaksin.Foto: Cr01/Jambiseru.com

Jambiseru.com – Vaksin Covid-19 akhirnya tiba di Jambi pada Selasa (4/1/2021) sore. Vaksin tersebut langsung di tempatkan di Gudang Dinas Kesehatan Provinsi Jambi.

Guna memastikan vaksin tersebut aman, Kapolda Jambi Irjen Pol A. Racmad Wibowo, melakukan mengecekan gudang Vaksin Covid-19 di Gudang Dinas Kesehatan Provinsi Jambi, Selasa (5/1/2021).

Pengecekan gudang Vaksin ini diikuti Gubernur Jambi, H Fachrori Umar, Ketua DPRD Provinsi Jambi, Edi Purwanto dan juga didampingi Dirlantas Polda Jambi, Kombes Pol Heru Nurtopo, Dansat Brimob, Kombes Pol noor Hudaya, Karumkit Bhayangkara dan Kapolresta Jambi, Kombes Pol Dover Christian.

Bacaan Lainnya

Kabid Humas Polda Jambi, Kombes Pol Kuswahyudi tresnadi, S.H. S.I.K. mengatakan, jika Kapolda Jambi memang telah melakukan pengecekan Gudang tempat penyimpanan vaksin, yaitu di gudang Dinas Kesehatan Provinsi Jambi.

“Pengecekan ini dilaksanakan untuk melihat kesiapan pengamanan dari gudang ini untuk menyimpan sementara Vaksin Covid-19 ini,” terang Kabidhumas. (cr01)

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : 241 CPNS Merangin Terima SK dari Al Haris

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Opini Musri Nauli : Pemimpin Muda

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : FPI Berubah Lagi, Usai Front Persatuan Islam menjadi Front Persaudaraan Islam

Pos terkait