Fadhil-Bakhtiar: Kemenangan Ini Milik Masyarakat Batanghari

fadhil-bakhtiar
Pasangan Fadhil-Bakhtiar. (Ist)

JAMBISERU.COM– Setelah ditetapkan sebagai pemenang Pilkada berdasarkan Desk Pilkada Batanghari, pasangan Fadhil-Bakhtiar memberikan ucapan terimakasih kepada seluruh masyarakat Bumi Serentak Bak Regam, karena telah ikut berpartisipasi memberikan hak demokrasinya di tengah pendemi Covid 19 saat ini.

“Selain itu kami ucapkan terimakasih kepada seluruh sanak saudara, sahabat-sahabat, kanti-kanti kami yang telah membuat kami memimpin perolehan suara saat ini. Dan ini merupakan reperentasi keinginan masyarakat Batanghari saat ini,” ungkap pasangan Fadhil-Bakhtiar saat melakukan konferensi pers kemenangan, Kamis (10/12/2020).

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Pilkada Usai, Kapolda Jambi Tetap Minta Personel Siaga

Bacaan Lainnya

Dikatakan Fadhil-Bakhtiar, untuk secara formal sebagai warga Indonesia yang baik, ia meminta kepada seluruh pihak agar dapat mengikuti proses yang berlaku dan biarkan KPU bekerja menyelesaikan proses tahapan Pilkada 2020 ini.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Laporan ke Bawaslu Terhadap Cecep Suryana Dipastikan Bakal Seret CE-Ratu

“Pilkada ini telah selesai dan kami minta kita semua kembali ke rutinitas seperti biasa. Kita harapkan nanti Batanghari ke depan dibawah periode Bupati dan Wakil Bupati periode yang baru insya allah diamanatkan kepada kami berdua Batanghari menjadi lebih baik lagi, berubah dan menjadi sejahtera ke depannya,” ujarnya.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : Menang Pilgub Jambi, Posko Koalisi Al Haris-Sani Dibanjiri Papan Ucapan

Disebutkan Fadhil-Bakhtiar, kepada seluruh masyarakat Batanghari saat proses Pilkada berlangsung agak terpecah perasaan. Mudah-mudahan perasaan ini dapat disatukan dalam pikiran yang baik.

Berita Jambiseru[dot]com Lainnya : GeMPAL Nyatakan Kemenangan Al Haris-Sani Adalah Kemenangan Kita Bersama

“Karena ini menjadi kekuatan perjuang kita semua. Semoga perjuangan ini dapat kita lanjutkan setelah pelantikan nanti menuju Batanghari Tangguh untuk Batanghari menjadi lebih baik lagi ke depan,” katanya. (riz)

Pos terkait