Ini Review Film Story Of Kale, Tontonan yang Merasa Toxic Relationship

  • Whatsapp
Review film story of kale
Review film story of kale

Ini Review Film Story Of Kale, Tontonan yang Merasa Toxic Relationship

Jambiseru.com – 23 Oktober 2020 menjadi hari yang bersejarah bagi Visinema Pictures karena Visinema Pictures merilis film berjudul Story Of Kale, When Someone’s in Love. Mempercayakan filmnya untuk digarap oleh Angga Dwimas Sasongko, film ini menceritakan mengenai sisi yang berbeda dari proyek sebelumnya,yaitu toxic relationship (hubungan yang buruk pada pasangan).

Baca Juga : Review Film Blackpink Light Up The Sky, Sisi Lain yang Menarik

Bacaan Lainnya

Selain menggaet Angga Dwimas Sasongko untuk proyek ini, film ini juga dibintangi oleh artis dan aktor ternama, seperti Ardhito Pramono dan Aurelie Moremans. Keduanya dipasangkan menjadi sepasang kekasih dimana Ardhito memerankan sosok Kale, sedangkan Aurelie memerankan sosok Dinda.

Selain Aurelie dan Ardhito, film ini juga dibintangi oleh bintang top lainnya, seperti Roy Sungkono, Arya Saloka, Gilbert Pohan, Tanta Ginting, Hanum Azizah, dan lainnya.

Baca Juga : Review Film Dignitate, Drama SMA Yang Dibintangi Al Ghazali

Mengambil latar waktu sebelum Kale bertemu dengan Awan (Aurora Manda) dalam film NKCTHI (Nanti Kita Cerita tentang Hari Ini),  film bercerita tentang Kale, seorang pemusik muda yang bertemu dengan Dinda. Ketertarikan Dinda pada musik membuat keduanya sering bertemu dan membuat Kale menaruh hati pada Dinda.

Rasa inipun disambut baik oleh Dinda. Kale sendiri berjani untuk selalu membuat Dinda bahagia. Di tengah trauma yang dialami Dinda dengan pasangannya dahulu, Dinda mencoba kembali percaya pada Kale yang telah berjanji untuk membuatnya bahagia.

Baca Juga : Review Film Romantis Indonesia Seperti Hujan yang Jatuh ke Bumi

Sayangnya, perjalanan Dinda dan Kale tidaklah mudah. Layaknya pasangan pada umumnya, sering terjadi konflik kecil.rasa cinta Kale pada Dinda tak jarang membuatnya cemburu saat ada seseorang yang mendekati Dinda. Keduanya pun berhasil mengatasi konflik yang terjadi hingga suatu hari Dinda ingin memutuskan hubungannya dengan Kale dan ingin keduanya menempuh jalan masing-masing layaknya orang asing.

Kale tidak bisa menerima keputusan Dinda dan masih ingin bersama Dinda. Kale pun berjanji akan terus membuat Dinda bahagia, namun Dinda tetap ingin mengakhiri semuanya. Kale bahkan menuduh Dinda ingin putus karena masih teringat dengan mantannya. Lalu, apakah Kale akhirnya berbesar hati menerima keputusan Dinda? Saksikan Story of Kale selengkapnya.(*)

Baca Juga : 

Viral! Ojol Ini Bukan Pakai Helm Kyt, Tetapi Helm Iron Man

Sinopsis Film Dewasa 365 Paling Dicari Seperti 50 Shades of Grey

 

Pos terkait