Review Film Dignitate, Drama SMA Yang Dibintangi Al Ghazali

  • Whatsapp
dignitate
dignitate

Review Film Dignitate, Drama SMA Yang Dibintangi Al Ghazali

Jambiseru.comDignitate merupakan film karya Fajar Nugros yang sekaligus merangkap sebagai penulis naskahnya. Di dalam film bergaya anak SMA ini, Caitlin Halderman akan beradu akting dengan Al Ghazali.

Bacaan Lainnya

Baca Juga : Ini Review Film Story Of Kale, Tontonan yang Merasa Toxic Relationship

Selain sutradara dan pemain ternama, ada beberapa alasan yang membuat Anda tak boleh melewatkan film yang satu ini. Film ini merupakah adaptasi dari novel best seller karangan Hana Margaretha dengan judul sama.

Pengguna Wattpad tentu tak asing dengan “Dignitate”, karena memang film ini diadaptasi dari platform yang khusus mewadahi penggunanya untuk berbagi tulisan ini. Selain Al Ghazali dan Caitlin Halderman, film ini juga dibintangi oleh Giorgino Abraham, Teuku Rizki, Sophia Latjuba, Lania Fira, dan pemeran ternama lainnya.

Film ini berkisah tentang murid pria yang dingin dan galak bernama Alfi (Al Ghazali). Saking galak dan dingin, Alfi sendiri mendapat julukan GGS (ganteng ganteng seram). Walaupun Alfi bukanlah sosok yang menyenangkan, namun tidak berhenti membuat para siswi menyukainya. Alfi pun tak memperdulikannya, karena Alfi hanya fokus pada prestasinya saja.

Baca juga : Review Film Blackpink Light Up The Sky, Sisi Lain yang Menarik

Suatu saat, datanglah murid baru yang baik, periang, dan polos bernama Alana (Caitlin Halderman). Kepribadian keduanya yang berbeda membuat Alfi dan Alana selalu bertengkar. Suatu saat datanglah sosok Regan yang merupakan mantan Alana.

Regan sendiri adalah anak jalanan yang tergabung dalam sebuah geng motor dengan kehidupan kelam. Demi menghindari Regan, Alana pun rela pndah sekolah bahkan rumah, terlebih ibu Alana juga cukup over protektif terhadap Alana.

Baca juga : Sinopsis Film Arang, Tentang Detektif Bergenre Horor Korea

Alfi yang mengetahui trauma Alana terhadap Regan akhirnya berjuang keras melindungi Alana. Usaha Alfi dan Keenan (Sahabat Alfi) membuat Alfi semakin dekat dengan Alana dan menaruh hati pada Alana. Alana pun merasakan hal yang sama dan mencoba untuk membuka hatinya untuk Alfi.

Namun, justru di sinilah konflik muncul dimana saat Alana mulai membuka hatinya untuk Alfi, Sabitha (teman satu sekolah Alana) yang kesuciannya telah direnggut Regan mulai membuka rahasia Regan di mana salah satunya adalah fakta bahwa Regan merupakan kakak kandung Alfi. Bagaimana kisah cinta Alana dan Alfi selanjutnya? Nonton film Dignitate.(*)

Baca Juga :

Review Film Bucin, Terbaru dan Lengkap

Sinopsis Film Dewasa 365 Paling Dicari Seperti 50 Shades of Grey

 

Pos terkait